UBCO Rilis Sepeda Listrik AWD 2x2 Baru

 

Sepeda Listrik UBCO AWD 2x2


Pada 23 Februari 2023, UBCO resmi meluncurkan motor 2x2 Special Edition miliknya. Bagi mereka yang akrab dengan UBCO 2x2, pikiran pertama Anda mungkin bahwa itu hanya beberapa cat dan grafik baru.

Meskipun skema warna hijau dan oranye elektrik membuatnya menonjol di antara UBCO 2x2 lainnya yang ditawarkan, ada beberapa fitur keren pada sepeda edisi terbatas ini yang perlu Anda ketahui. 

Sementara UBCO 2x2 reguler hadir dengan dua rak built-in (depan dan belakang), serta stang real estate yang luas di mana Anda dapat memasang gadget yang Anda anggap perlu dengan mudah.

Edisi Khusus UBCO 2x2 hadir dengan beberapa opsi pembawa barang-barang yang ingin Anda bawa dalam perjalanan berikutnya.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Skuter Ray ZR 125 2023

Kedua tas yang disertakan dengan warna senada pada Edisi Khusus 2x2 tahan cuaca dan dapat dilepas. Tas tengah, yang berada tepat di atas tempat baterai dipasang, tepat di depan jok, adalah wadah 12 liter. 

Tas belakang dapat menampung hingga 30 liter berkat panel ekspansi lipatnya yang cerdik yang dapat diturunkan untuk memungkinkan pengangkutan barang yang lebih besar dan lebih rata daripada yang Anda duga pada pandangan pertama.

Dengan kata lain, jika Anda ingin membawa laptop dan tidak khawatir akan basah, UBCO juga mempertimbangkan hal itu.

Di luar dua tas jinjing yang tahan cuaca dan tampak sangat berguna yang menjadi standar pada Edisi Khusus 2x2, seperti dikutip dari Rideapart, sepeda ini juga menawarkan dudukan telepon Peak Design baru, serta satu set tali Pronghorn dari Giant Loop untuk membantu Anda mengikat apa pun yang lain.

Anda perlu membawanya, dan itu tidak muat dalam dua tas jinjing. Butuh ransel, keranjang piknik, kotak peralatan, atau apa saja yang muat? Dengan tali pengikat ini, selama Anda bisa mengamankannya, Anda mungkin bisa membawanya.

Baca juga: Honda X-ADV 750 2023 Meluncur ke Pasar Malaysia

Perusahaan mengatakan bahwa mereka mendesain ulang sistem pengereman menggunakan bantalan pengereman setingkat sepeda motor dan tuas rem yang lebih besar.

Hal-hal yang tetap sama pada Edisi Khusus 2x2 (dibandingkan dengan 2x2 sebelumnya) tetap memiliki kecepatan tertinggi 30 mph / 50 kpj, bobot trotoar 156 pon, jangkauan 75 mil, paket baterai 3,1 kilowatt-jam, dan waktu pengisian empat hingga enam jam dengan pengisi daya cepat yang disertakan.

Hanya 1.000 sepeda Edisi Khusus 2x2 yang akan dibuat, dan mereka juga akan diberi nomor. MSRP di situs web UBCO adalah $6.999, belum termasuk pajak. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form