Band Legendaris Deep Purple Undang Jokowi, Ganjar, dan Gibran

Deep Purple Awal Tahun 1970

Deep Purple mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka untuk turut menyaksikan konser mereka.

Undangan grup band rock legendaris dari Inggris itu disampaikan lewat video yang beredar di media sosial (medsos). Sedangkan konser Deep Purple dijadwalkan akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah, pada 10 Maret 2023.

Pada video tersebut, 5 anggota band yang dianggap pelopor musik heavy metal dan hard rock itu tampil bersama. Namun hanya sang vokalis, Ian Gillian yang mewakili untuk berbicara.

"Kami, Deep Purple. Kami sangat tidak sabar untuk tampil di Solo Minggu depan," ucap Ian Gillian menyampaikan kalimat pembuka.

Anggota band yang telah bergabung sejak 1964 itu menyampaikan dengan tangan bersedekap ke depan jika mereka mengundang RI 1, Jateng 1, dan Solo 1.


"Kami mengundang Presiden Indonesia, Bapak Jokowi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Walikota Solo Gibran. Kita menunggu kehadiran Anda pada pertunjukan kami," ucap Ian dengan wajah tersenyum ramah.

Sepanjang kariernya, Deep Purple telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. Mereka juga menginspirasi band-band besar generasi selanjutnya, seperti Metallica dan Bon Jovi. 

Undangan Istimewa

Undangan dari Deep Purple yang merupakan band rock berkelas membuat netizen berkomentar positif dan juga kocak di medsos.

'Memang istimewa Presiden RI yang sekarang ini, Mr Jokowi,' tulis seorang netizen.

'Mantap Presiden dan Gubernurku,' tulis yang lain dengan nada memuji.

Selain itu, ada komentar kocak.

'Kok Wan Gabut nggak diundang?' tulis seorang netizen. 

Komentar terakhir itu untuk menyindir seorang yang telah dicalonkan sebagai presiden oleh sebuah partai. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form