Yamaha Luncurkan Skuter Ray ZR 125 2023

 

Yamaha Ray ZR 125



Ray ZR 125, skuter 125cc yang diproduksi oleh Yamaha, telah diperbarui di India untuk tahun 2023.

Yamaha telah memasang skuter ini sensor OBD-II dan membuatnya sesuai dengan bahan bakar E-20. Meski mempertahankan bodywork tak tersentuh, pilihan warna baru untuk model Street Rally telah ditambahkan di bagian depan yang estetis.

Pilihan warna Matte Black dan Light Grey Vermillion sekarang akan ditawarkan untuk trim 2023 Ray ZR 125 Street Rally Fi Hybrid. 

Untuk model tahun 2023, dikutip dari Rideapart, pekerjaan cat Matte Copper sebelumnya juga dipertahankan. Kendati demikian, Ray ZR 125 reguler tetap ditawarkan dalam warna Metallic Black, Cyan Blue, dan Matte Red.

Untuk memberi mereka tampilan anyar, sepeda motor ini telah diberi satu set decals baru. Desain utama skutik ini tidak berubah, dapat dipahami mengingat tampilannya yang agak modern dengan kondisinya saat ini.

Baca juga: Gandeng Diesel, NIU Produksi Skuter Listrik MQi GT Edisi Terbatas

Selain itu, ini dimaksudkan untuk menjadi komuter dasar tanpa embel-embel, jadi kesederhanaan sangat penting. Dalam hal gaya, Ray ZR mendapatkan celemek depan yang lebar dengan ventilasi udara tiruan dan sentuhan akhir dua warna.

Fly screen kecil terpasang pada penutup stang, dan dibatasi oleh pelindung tangan yang memberikan tampilan lebih kokoh. Terutama, kemampuan Bluetooth Ray ZR 125 adalah fitur yang menonjol.

Konsol digital skuter terhubung ke aplikasi smartphone Y-Connect, yang menyediakan akses ke komunitas pengendara serta informasi tentang penggunaan bahan bakar, saran perawatan, tempat terakhir Anda parkir, dan pemberitahuan kerusakan.

Fitur tambahan termasuk cut-off mesin standar samping, kemampuan start-stop otomatis, dan sistem pengereman gabungan.

Mesin berpendingin udara, satu silinder, 125cc dengan teknologi injeksi bahan bakar menggerakkan skuter dan memiliki output maksimum delapan tenaga kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimum tujuh pound-feet pada 5.000 rpm.

Baca juga: Mulai Debut di India, Ini Keunggulan Skuter Listrik Bounce Infinity E1 Edisi Terbatas

Ini didukung oleh garpu teleskopik standar di depan dan monoshock di belakang dan mengendarai satu set velg 12 dan 10 inci masing-masing di depan dan belakang.

Untuk pengereman, skutik ini menggunakan rem cakram depan dan tromol belakang sebagai standar. Dari segi harga dan ketersediaan, Yamaha Ray ZR 125 mempertahankan harga entry-level yang menarik.

Model dasar mulai dari Rs 82.730, yang berarti sekitar $1.000 USD, sedangkan model dengan teknologi hybrid akan dihargai Rs 93.530, atau sekitar $1.132 USD. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form