Intip Keunggulan Mobil Listrik Porsche yang Harganya Capai Rp1 Miliar Lebih

 

Porsche Macan



Porsche dikenal dengan desainnya yang berkilau, tak terkecuali mobil listrik keluaran terbarunya, Porsche Macan.

Di bagian dalam, Porsche Macan menampilkan perpaduan bahan dan sentuhan premium yang tak kalah dari kendaraan listrik yang lebih mahal.

Kontrol yang dipasang di roda kemudi, pelapis jok bucket yang sporty, dan tampilan yang sporty menambah pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Jangkauan 

Porsche Macan Electric adalah SUV kompak dengan performa dan handling mobil sport. Model all-electric yang diprediksi mampu menjangkau lebih dari 300 km untuk sekali pengisian ini, menawarkan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang dalam segala kondisi cuaca. 

Dengan jarak jangkauan tersebut Anda perlu membawa cukup daya untuk waktu yang lama di antara pengisian daya, tetapi juga menawarkan fleksibilitas yang tinggi dan pilihan perjalanan jarak jauh harian.

Baca juga: ROX Motor Akan Meluncurkan Mobil Listrik Pertamanya, Harganya Sama Kayak Mercedes Benz

Pengisian Daya

Fitur paling mengesankan dari mobil listrik Porsche Macan ini adalah dapat diisi dari kosong dalam waktu kurang dari 25 menit menggunakan infrastruktur pengisian cepat 800 volt. 

Pengisian bawaan, yang memungkinkan baterai dibagi menjadi dua paket baterai 400 volt yang memungkinkan waktu pengisian lebih cepat di stasiun pengisian yang lebih lambat, juga merupakan tambahan yang nyaman. 

Performa 

Porsche Macan Electric adalah mobil listrik terbaik di kelasnya, berkat performa dan jangkauan yang mengesankan, interior yang luar biasa, dan kenyamanan yang mewah. 

Mobil sport elektrik canggih ini direkayasa dari bawah ke atas untuk menjadi Porsche sejati. Semua performa disediakan oleh motor listriknya, tetapi Anda masih akan merasakan DNA 'Porsche' yang tidak diragukan lagi saat berada di belakang kemudi. 

Baterai 

Jika informasi tersebut benar, Porsche Macan Electric akan ditawarkan dengan dua ukuran baterai yaitu satu 96 kWh dan kedua 115 kWh. 

Keduanya harus memberikan daya yang cukup untuk jarak tempuh berkendara elektrik lebih dari 300 mil (meskipun Anda harus mempertimbangkan kenyamanan saat memilih konfigurasi penggerak Anda).

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Sedan Listrik Mewah Cadillac Lyriq

Spesifikasi 

Macan Electric adalah mobil listrik produksi kedua dari Porsche. Mobil ini memiliki lebih dari 600 hp dan torsi 1000 Nm.

Anda juga dapat menyambungkan atau mengisi daya di stasiun pengisian daya mana pun yang nyaman – ada beberapa di antaranya di seluruh negeri saat ini, tetapi akan diperluas selama satu atau dua tahun ke depan.

Fitur

Macan baru menampilkan transmisi torsi kontinu, yang menstabilkan powertrain saat Anda berkendara di jalan raya atau pada kecepatan yang lebih tinggi. 

Transmisi akan datang dengan dua gearbox yang berbeda, unit penggerak semua roda permanen Quattro dan satu lagi yang dapat dialihkan antara front-mid atau rear-mid untuk menentukan jumlah tenaga yang dikirim ke roda.

Harga

Dikutip dari E-Vehicleinfo, Porsche Macan Electric top-of-the-line adalah pilihan realistis bagi mereka yang mencari paket.

Kendaraan tidak hanya berjalan dengan senyap dan mulus di jalan, tetapi sistem all-wheel-drivenya membuat Anda tetap memegang kendali di jalan! Mobil listrik diperkirakan dijual ke pasar dengan sekitar $ 80.000 (sekitar Rp1.207.644.000). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form