Ini Spesifikasi dan Harga Sedan Listrik Mewah Cadillac Lyriq

Mobil Listrik Cadillac Lyriq




Mobil listrik menjadi pilihan yang terbaik dan menyenangkan untuk dikendarai, memiliki akselerasi yang luar biasa (baik di kota maupun di jalan raya), jauh lebih efektif untuk dijalankan dan dirawat daripada mobil lain, dan ramah lingkungan.

Dengan performa terbaik dan pengendaraan yang mulus, Cadillac Lyriq adalah mobil listrik terbaik untuk Anda. 

Desain

Cadillac Lyriq merupakan kendaraan serba listrik yang dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keberlanjutan.

Dikutip dari E-Vehicleinfo, kendaraan ini hadir dengan gaya klasik yang elegan dan performa menawan, sehingga pemiliknya akan merasa segar setiap kali berada di belakang kemudi. 

Dengan teknologi yang unggul di seluruh bagian mobil, dapat dikatakan bahwa mobil ini benar-benar menyenangkan untuk dikendarai.

Cadillac Lyriq adalah generasi mewah berikutnya. Cadillac Lyriq adalah mobil listrik terbaik – memberikan kebebasan, gaya, desain, dan performa. Lyriq adalah kendaraan revolusioner yang membawa Anda lebih dekat dengan kendaraan lain di jalan.

Baca juga: 5 Kendala Ngaspal Malam Ojol Yogyakarta, Salah Satunya Klitih

Pengisian Daya

Cadillac Lyriq dapat diisi daya menggunakan stop kontak rumah standar atau menggunakan jaringan port SuperCharger di lokasi mitra tertentu di seluruh negeri.

Itu dibangun di atas platform yang memberikan pengalaman berkendara yang aman dan mudah diakses, dengan interior yang dirancang untuk gaya, kenyamanan, dan kemudahan.

Jarak Jangkauan

Dengan baterai 102,0 kWh dan jangkauan 308 mil, Lyriq EV memberi Anda kebebasan untuk pergi ke mana pun. Dengan kemampuan pengisian cepat EV, Anda dapat mengisi daya dengan cepat di antara tugas, perjalanan ke luar lingkungan, atau perjalanan darat utama.

Efisiensi berpadu dengan performa, motor, dan tata letak suspensi untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara, menghasilkan pengalaman yang mendebarkan.

Interior

Interiornya yang luas menyediakan banyak ruang untuk barang belanjaan Anda. Plus Lyriq hadir dengan berbagai fitur bantuan pengemudi yang dirancang untuk membantu Anda dalam situasi berkendara sehari-hari.

Lyriq EV diisi menggunakan bantalan pengisi daya atau pada stop kontak standar. Ini menampilkan layar dasbor digital 33,0 inci yang besar dan melengkung, Apple CarPlay nirkabel dan Android Auto, bantalan pengisian daya smartphone nirkabel, dan roda 20 inci.

Baca juga: Heybike Luncurkan Sepeda Listrik Tyson yang Dilengkapi Bluetooth dan GPS

Fitur

Cadillac Lyriq adalah kendaraan listrik mewah yang memadukan kualitas terbaik sedan premium dengan kemampuan performa tinggi sebuah SUV.

Lyriq menawarkan jangkauan lebih dari 300 mil, empat kursi dan infotainment, tenaga dan kenyamanan seperti crossover kompak.

Cadillac Lyriq adalah SUV mewah elektrik tercanggih di dunia saat ini. Menawarkan RWD dan AWD, model ini menyertakan layar sentuh tengah berukuran 33 inci yang memungkinkan Anda mengontrol semua fungsi smartphone favorit langsung dari dasbornya. 

Performa 

Cadillac Lyriq adalah salah satu mobil listrik terbaik di pasaran. Versi RWD memancarkan 340 tenaga kuda dan torsi 325 pound-feet, sedangkan versi AWD diprediksi menghasilkan 500 hp dan torsi 450 lb-ft.

Mobil listrik ini diperkirakan memberikan jangkauan 312 mil dengan motor listrik dan baterai onboard. Kendaraan ini diperkirakan memiliki kecepatan tertinggi 130 mph dan dapat berakselerasi hingga mencapai 60 mph dalam 5,7 detik.

Teknologi 

Lewati ujian waktu dengan Lyriq EV, kendaraan all-electric mewah Cadillac terbaru. Pengemudi akan menerima kabin mewah dan terinsulasi dengan baik dengan fitur-fitur seperti setir dan kursi canggih, kontrol iklim zona ganda, dan power liftgate.

Lyriq hadir standar dengan tampilan dasbor digital 33,0 inci yang besar dan melengkung. Nirkabel Apple CarPlay dan Android Auto.

Menampilkan sejumlah kemudahan dan fasilitas modern, termasuk atap serba kaca, Apple CarPlay nirkabel, dan kompatibilitas Android Auto, dan banyak lagi, Lyriq adalah pilihan ideal bagi pelancong yang sering membutuhkan perjalanan yang mengasyikkan dalam kenyamanan mewah.

Harga 

Sebagai pemimpin industri dalam energi ramah lingkungan, EV canggih ini menetapkan standar baru dalam gaya dan teknologi. Keahlian dan kekuatannya yang halus memberikan keunggulan dalam kinerja.

Lyriq tidak hanya memiliki desain yang canggih, tetapi juga menawarkan mesin canggih untuk efisiensi dan jarak tempuh yang unggul.

Dengan MSRP mulai dari $61.795, Anda akan dapat merasakan kemewahan dan kekuatan Cadillac Lyriq hari ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form