Hadir dalam Delapan Warna Segini Harga Suzuki Access 125 2023

 

Suzuki Access 125 2023


Skuter tidak diragukan lagi populer di India dan telah berkembang menjadi bentuk mobilitas yang apik dan bermanfaat bagi banyak orang. 

Skuter menjadi perbincangan karena mode yang sama banyaknya dengan moda transportasi berkat desainnya yang stylish, warna yang sedang tren, dan desain yang ikonik.

Selain itu, skuter adalah pilihan yang disukai untuk bepergian melalui jalan-jalan padat kota karena aksesibilitas, keterjangkauan, dan penghematan bahan bakar.

Dari sekian banyak skuter yang ditawarkan di pasar India, salah satu model yang paling populer adalah Suzuki Access 125, yang disukai karena sifatnya yang praktis dan tanpa embel-embel.

Salah satu opsi entry-level Suzuki di pasar India, Access 125 telah dimodifikasi untuk model tahun 2023, dengan sebagian besar pembaruan diluncurkan sesuai dengan peraturan emisi terbaru.

Baca juga: Mulai Debut di India, Ini Keunggulan Skuter Listrik Bounce Infinity E1 Edisi Terbatas

Selain itu, calon pelanggan sekarang memiliki total delapan skema warna untuk dipilih, tersebar di empat varian.

Keempat gaya bodi Suzuki Access memiliki desain yang identik. Ini terdiri dari headlamp tunggal, indikator di apron depan, panel bodi melengkung, sistem pembuangan di samping dengan pelindung panas, dan satu rel pegangan untuk penumpang.

Dikutip dari Rideapart, pengguna edisi Ride Connect dapat mengakses fitur termasuk ID penelepon, pemberitahuan panggilan tidak terjawab, peringatan panggilan masuk, peringatan SMS, pemberitahuan WhatsApp, tampilan baterai ponsel, navigasi belokan demi belokan, dan perkiraan waktu kedatangan berkat penambahan kemampuan Bluetooth.

Mesin 124cc, satu silinder, berpendingin udara dari Suzuki Access 125 sama di semua variasi, dengan output maksimum 8,5 tenaga kuda pada 6.750 rpm dan torsi maksimum 7 pound-feet pada 5.500 rpm.

Namun mulai tahun 2023, Access 125 akan mendapatkan peningkatan perangkat keras untuk memenuhi standar OBD2-A. Sistem diagnostik on-board akan membantu dalam mengidentifikasi kelemahan sistem kendaraan dan kegagalan sistem sekaligus memastikan bahwa tidak ada perubahan yang dilakukan yang dapat mengakibatkan emisi berlebihan.

Baca juga: Suzuki Hadirkan Dua Varian Skuter Commuter Avenis 125 2023

Dalam hal harga dan ketersediaan, orang-orang yang ingin mendapatkan iterasi terbaru dari Access 125 akan senang mengetahui bahwa Access 125 mempertahankan harganya yang sangat terjangkau.

Model dasar, yang disebut Edisi Standar, mendapat rem tromol depan dan belakang, dan dijual seharga $967 USD (sekitar Rp15 juta-an atau Rs 79.400). Sementara itu, Edisi Standar dengan rem cakram akan membuat Anda kembali setara dengan $1.014 USD (Rp15 juta 700 ribu atau sekitar Rs 83.100). 

Sementara itu, varian Disk Edisi Khusus dijual seharga $1.035 USD (Rp16 juta atau sekitar Rs 84.800). Terakhir, Ride Connect Edition dengan pasangan Bluetooth dijual seharga sekitar $1.091 USD (Rp16 juta 900 ribu atau setara Rs 89.500). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form