Mulai Debut di India, Ini Keunggulan Skuter Listrik Bounce Infinity E1 Edisi Terbatas

 

Skuter Listrik Bounce Infinity E1 Edisi Terbatas



Di pasar yang sensitif terhadap harga seperti India, produsen sepeda motor mencoba menghadirkan paket menarik untuk menurunkan harga jual kendaraannya.

Hal ini terutama terlihat di sektor kendaraan listrik yang berkembang pesat, dengan banyak perusahaan menawarkan skema pembayaran yang fleksibel, dan diskon tambahan selain subsidi yang dikeluarkan pemerintah.

Di India, misalnya, Bounce Infinity sangat populer berkat skuter listrik E1 yang dapat dibeli dengan atau tanpa baterai, dengan opsi terakhir yang menurunkan biaya secara substansial.

Selain itu, Bounce Infinity juga menawarkan berbagi tumpangan, dengan lebih dari 100.000 tumpangan yang difasilitasi setiap hari. Meski begitu, perusahaan secara bertahap mendiversifikasi portofolio produknya dengan meluncurkan skuter E1 versi Edisi Terbatas.

Seperti dilansir oleh media otomotif India BikeDekho, model edisi khusus ini dibedakan oleh elemen gaya utama seperti panel lantai hitam, dan garis di panel samping. Selain itu, ada juga lencana Edisi Terbatas di dasar rel pegangan.

Baca juga: Perusahaan Otomotif India, River Hadirkan Skuter Listrik Indie Baru

Fitur-fitur ini memberikan premium Rs 16.800 ($203 USD) dibandingkan model standar, meningkatkan harganya hingga Rs 96.799, atau setara dengan $1.168 USD, dengan baterai disertakan.

Dikutip dari Rideapart, Bounce Infinity E1 Limited adalah model teratas dari skuter dasar dan hanya berbeda dalam penampilan. Kendaraan ini ditunjang dengan baterai 1,9 kWh dan dapat ditukar yang, menurut perusahaan, dapat terisi penuh dalam empat jam.

Untuk performa langsung, motor hub 1,5kW menyediakan dua mode berkendara, dan mampu mencapai kecepatan maksimum 65 kilometer per jam (41 mil per jam).

Lima pilihan warna model standar—Sparkle Black, Comet Grey, Sporty Red, Pearl White, dan Desat Silver—juga tersedia untuk varian Edisi Terbatas.

Dengan peluncuran skuter Edisi Terbatas E1, Bounce Infinity menawarkan sedikit eksklusivitas ke mesin yang berfokus pada komuter dan barebone.

Baca juga: Gandeng Diesel, NIU Produksi Skuter Listrik MQi GT Edisi Terbatas

Terlepas dari peningkatan estetika, bagaimanapun, Bounce Infinity E1 Limited Edition masih lebih terjangkau daripada Ola S1 Air, tambahan terbaru untuk jajaran S1 Ola Electric, yang dijual seharga Rs 84.999, atau sekitar $1.025 USD. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form