Tak Lama Lagi BYD Akan Luncurkan Mobil Listrik Model SUV N7 Baru

 

BYD model SUV N7


BYD telah bersiap untuk melaunching model SUV baru. Namun sebelum pengumuman resmi peluncurnya, perusahaan otomotif berbasis di Cina itu telah membagikan video teaser baru yang menampilkan model SUV N7 mendatang.

Tampak dalam video teaser tersebut, mobil SUV N7 dikendarai melewati salju. Bagi yang belum tahu, seri N adalah seri SUV pabrikan mobil Cina dan N7 akan menjadi tambahan terbaru.

Dikutip dari Gizmochina, model ini akan menjadi SUV berukuran sedang dengan lima kursi. 

BYD SUV N7


Perusahaan telah menggoda konsep kendaraan ini di masa lalu dan tampaknya versi yang diproduksi secara massal dari kendaraan ini juga menampilkan kamuflase, berdasarkan trailer.

Baca juga: Pabrik Otomotif Asal Cina CFMOTO, Produksi Sepeda Motor Edisi Eksplorasi 800MT

Kita bisa melihat lampu depan yang tajam dengan gril berbentuk sayap tepat di bawah kedua lampu depan.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa BYD N7 akan menampilkan mesin hybrid DM-i milik merek, yang berarti dapat berjalan dengan bahan bakar biasa dan bahkan dengan listrik murni juga.

Sayangnya, harga kendaraan ini masih mahal, tetapi model SUV N7 dapat diluncurkan dalam kisaran harga 200.000 hingga 300.000 Yuan (sekitar 29.000 hingga 43.000 Dolar AS).

Baca juga: Cina Jedi Motors Rilis Vision K750 Sportbike Pada 2023

Sampai sekarang, perusahaan belum secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran untuk kendaraan ini. 

Padahal, seorang pejabat sebelumnya menyebutkan SUV N7 akan dirilis pada paruh pertama tahun ini. Artinya, kita bisa mengharapkannya untuk diluncurkan pada musim semi di Cina. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form