Cina Jedi Motors Rilis Vision K750 Sportbike Pada 2023

 

Cina Jedi Motors Vision K750


Jedi Motors, pabrik sepeda motor baru asal Cina yang berniat memasuki pasar global. Nah, tampaknya hal tersebut akan segera menjadi kenyataan, karena perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa model sportbike terbarunya, Vision K750, akan memulai debutnya pada tahun 2023.

Vision K750 dimulai sebagai motor sport konsep futuristik, yang seperti kebanyakan konsep, secara bertahap dipermudah hingga menampilkan dirinya sebagai model siap produksi pada akhir tahun 2022.

Ketika masih berupa konsep, Vision K750 benar-benar terlihat sesuai dengan namanya—seolah-olah itu adalah kendaraan yang ditemukan di salah satu dari banyak planet di alam semesta Star Wars.

Sekarang, bagaimanapun, terlihat jelas bahwa banyak yang telah berubah, terutama dalam hal gaya. Sebagai permulaan, estetika motor sport ini tampaknya telah berevolusi menjadi mirip dengan MV Agusta F3.

Baca juga: Selesai Uji Coba Terbang di New York Taksi Listrik Udara Siap Beroperasi

Ini berkat lampu utama berbentuk berlian, serta garis-garis agresif pada bodywork. Terlepas dari itu, Vision K750 sepertinya dilengkapi dengan beberapa teknologi premium.

Misalnya, rem depan terlihat seperti kaliper Brembo yang dipasang secara radial. Sepeda ditopang oleh garpu depan terbalik dan monoshock belakang.

Bagian belakang, motor ini memiliki swingarm satu sisi — fitur mewah yang mulai kita lihat di beberapa sepeda motor buatan Cina.

Di sisi performa, Vision K750 diharapkan menjalankan mesin 730cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, mesin paralel-kembar.

Saat ini belum diketahui apakah itu akan menggunakan urutan pembakaran yang tidak rata yang menarik, atau engkol Jane 180 derajat seperti yang telah kita lihat dari banyak merek Cina lainnya.

Baca juga: Pabrik Otomotif Asal Cina CFMOTO, Produksi Sepeda Motor Edisi Eksplorasi 800MT

Namun demikian, diharapkan dapat menghasilkan sekitar 70 tenaga kuda, menempatkannya dengan baik di antara orang-orang seperti Kawasaki Ninja 650 dan Yamaha YZF-R7.

Jika pada akhirnya mencapai panggung global, kemungkinan besar akan dijual di Eropa dan Asia di bawah merek sepeda motor yang sudah ada yang mengambil model dari Cina.

Tentu saja, tidak perlu dikatakan lagi bahwa harganya harus jauh lebih rendah daripada rekan Jepang dan Eropa untuk meninggalkan kesan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form