Sudah Mulai Dipasarkan, Segini Harga Ponsel Lipat OPPO Find N2

OPPO Find N2 Flip


OPPO baru-baru ini meluncurkan ponsel lipat pertamanya di pasar global. Ponsel yang dikenal dengan Find N2 Flip tersebut memulai debutnya di China pada Desember tahun lalu. 

OPPO mengatakan bahwa Find N2 Flip adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama lima tahun yang menyatukan teknologi dan desain lipat terbaik untuk menciptakan titik perubahan dalam industri ponsel flip.

Dengan hadirnya Find N2 Flip, OPPO sekarang bersaing dengan Samsung Galaxy Z Flip 4, Motorola Razr 2022, dan Huawei Pocket S di segmen perangkat lipat.

Varian global dari OPPO Find N2 Flip memiliki spesifikasi yang sama dengan versi China. Ini adalah ponsel lipat clamshell vertikal dengan desain tanpa cacat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. 

Baca juga: Samsung Jual Galaxy S22 Lebih Murah

Menurut OPPO seperti dikutip dari Gizmochina, mereka menggunakan bahan kelas penerbangan untuk memastikan engsel kecil memiliki kekuatan yang cukup untuk kebutuhan lipat dengan jaminan kualitas 10 tahun. 

Perangkat ini sedikit berbentuk kotak dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping tertanam di tombol daya. Di bagian depan layar, OPPO Find N2 Flip menggunakan layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi FHD+, kecepatan refresh adaptif 120Hz, kecerahan puncak 1.600 nits, dan dukungan HDR.

Ada layar AMOLED sekunder 3,26 inci yang besar dengan kecepatan refresh 60Hz dan resolusi 720 x 382 piksel. Ini dapat digunakan untuk menelusuri informasi, balasan cepat, menjawab panggilan, mengambil foto cepat, dan melakukan lebih banyak tugas.

OPPO Find N2 Flip memiliki kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 8MP. Kamera depan 32MP yang ditempatkan di guntingan lubang-lubang yang sejajar tengah dari tampilan utama.

Merek tersebut telah bekerja sama dengan Hasselblad untuk mengembangkan sistem kamera yang mencakup kalibrasi warna sensor, pengoptimalan warna alami, dan banyak lagi. Find N2 Flip juga menghadirkan NPU khusus MariSilicon X dari merek tersebut. 

Baca juga: LG Gunakan Panel Layar OLED Samsung pada Notebook Keluaran Terbaru

OPPO Find N2 Flip memiliki prosesor MediaTek Dimensity 9000+. Ini mengemas RAM 8GB LPDDR5 dan penyimpanan 256GB UFS 3.1.

Ponsel yang dapat dilipat ini mendapatkan daya dari unit baterai 4.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W. Dari segi perangkat lunak, ini berjalan pada ColorOS 13 berdasarkan OS Android 13 di luar kotak.

OPPO Find N2 Flip dihargai EUR 849 (~$1022/Rp15 juta 300 ribu) untuk varian 8+256GB. Ini ditawarkan dalam warna Moonlight Purple dan Astral Black.

Ponsel yang dapat dilipat siap untuk pre-order di Inggris dan akan segera tersedia di negara-negara Eropa lainnya dan India. OPPO belum mengumumkan ketersediaan dan harga untuk pasar yang berbeda. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form