Samsung Jual Galaxy S22 Lebih Murah

 

Samsung Galaxy S22


Samsung baru-baru ini memperkenalkan seri Galaxy S23. Smartphone siap untuk pre-order di berbagai pasar di seluruh dunia.

Biasanya, perusahaan menghentikan jajaran Galaxy S generasi terakhir saat generasi baru hadir. Namun kali ini, perusahaan telah mengungkapkan akan terus menjual Galaxy S22.

Selama konferensi peluncuran Galaxy S23, Samsung mengungkapkan harga baru Galaxy S22 di AS. Dikutip dari Gizmochina, Samsung Galaxy S22 sekarang dibanderol dengan harga resmi $699,99 (Rp10 juta 500 ribu), bukan $799,99.

     • Baca juga: Bocoran Spesifikasi OPPO seri Find X6 yang Akan Dilaunching Februari 2023

Dengan kata lain, ini lebih murah $100 daripada Galaxy S23 yang baru diumumkan. Di sisi lain, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu telah menghentikan produksi Galaxy S22 Plus dan Galaxy S22 Ultra.

Meskipun Samsung tidak menyebutkan alasan di balik keputusan ini, namun, kemungkinan besar hal itu berkaitan dengan penundaan peluncuran Galaxy S22 FE.

Sampai sekarang, tidak diketahui apakah penerus Galaxy S21 FE akan berhasil masuk ke pasar. Oleh karena itu, Samsung mungkin melihat peluang harga dengan mempertahankan vanilla Galaxy S22 dalam portofolionya.

      Baca juga: iPhone 15 Dikabarkan Telah Memasuki Tahap Produksi Uji Coba

Samsung dikenal menawarkan diskon besar-besaran untuk perangkatnya di seluruh dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan mengetahui bahwa selain potongan harga, Galaxy S22 sudah didiskon di berbagai pasar, termasuk India.

Jadi, apakah Anda akan memilih Galaxy S22 yang sedikit lebih murah atau Galaxy S23 yang baru? [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form