Gandeng Diesel, NIU Produksi Skuter Listrik MQi GT Edisi Terbatas

skuter MQi GT



Kepraktisan dan manfaat skuter listrik sudah cukup baik. Saat ini, 
skuter listrik mampu merubah cara bepergian bagi para penggunanya di Asia dan Eropa.

Selain menghadirkan utilitas dan keserbagunaan sebagai alat transportasi, skuter listrik lebih fokus pada gaya.

Beberapa tahun lalu, skuter modis seperti Vespa dan Lambretta dianggap sebagai ikon gaya hidup. Pemain baru dalam game skuter listrik terlihat mengikuti jalur yang sama.


Produsen mobilitas listrik Cina NIU, misalnya, baru-baru ini berkolaborasi dengan merek pakaian global Diesel untuk memproduksi skuter MQi GT edisi terbatas.

Dikutip dari Rideapart, skuter listrik NIU MQi GT Diesel Edition tampil beda dari model standar dengan warna unik dan elemen grafis pada bodywork. 

Logo "D" yang ikonik di panel samping dan bagian depan skuter terlihat mencolok. Untuk menambahkan sedikit kontras, pegangannya diberi warna merah, dan bagian skuter lainnya dicat dengan satin-metalik perak.


Terlepas dari gaya yang direvisi, NIU MQi GT Diesel Edition tidak berbeda dengan MQi GT standar. Hal ini memberikan kinerja yang mirip dengan skuter bertenaga bensin 125cc didorong oleh motor hub dengan output maksimum 6,5 kilowatt, atau sekitar 9 tenaga kuda yang membuat kendaraan ini mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 100 kilometer per jam, atau sekitar 62 mil per jam. 

Sedangkan untuk baterainya, menggunakan sepasang paket baterai lithium-ion 26 ampere-jam, memberikan jangkauan gabungan hingga 140 kilometer, atau 88 mil dengan sekali pengisian daya. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form