Ampere Hadirkan Skuter Listrik Zeal EX Baru, Ini Spesifikasinya

Ampere Zeal EX


Di beberapa negara Asia, kendaraan listrik roda dua, khususnya skuter berkapasitas kecil dan terjangkau mendapatkan daya tarik luar biasa dari penggemarnya berkat keterjangkauan dan kepraktisannya.

Memang, di negara yang sensitif terhadap harga seperti India, tidak perlu membayar bahan bakar, serta perawatan rutin seperti penggantian oli, dapat sangat membantu orang menghemat uang.

Inilah alasan mengapa skuter listrik yang terjangkau seperti Ampere Zeal EX yang baru begitu populer. 

Menurut Greaves Electric Mobility skuter listrik Ampere Zeal EX baru akan segera tersedia di India. Sementara banyak skuter listrik baru lainnya di pasaran menggunakan filosofi desain retro, Ampere Zeal EX terlihat jauh lebih modern.

Baca juga: Pabrik Otomotif Asal Cina CFMOTO, Produksi Sepeda Motor Edisi Eksplorasi 800MT

Decals estetika pada spatbor depan, apron, dan panel samping menambah gaya pada desain edgy Ampere Zeal EX dari bodywork bersudut dan sporty.

Dikutip dari Rideapart, ada lampu depan yang dipasang di apron, dan penutup stang dipasang indikator. Stone Grey, Ivory White, dan Indigo Blue adalah tiga pilihan warna yang ditawarkan Ampere untuk Zeal EX.

Paket baterai lithium-ion 2.3kWh, berkemampuan CAN dengan jangkauan terverifikasi sejauh 120 kilometer (75 mil) menggerakkan skuter listrik, dan dapat terisi penuh dalam waktu sekitar lima jam.

Sementara itu, mesin berkapasitas 1,8kW yang memiliki kecepatan tertinggi sekitar 55 kilometer per jam (atau 34 mil per jam) menggerakkan roda belakang.

Kendaraan ini memiliki beberapa fitur yang sangat mendasar, seperti mode berkendara dan sensor penyangga samping.

Baca juga: Cina Jedi Motors Rilis Vision K750 Sportbike Pada 2023

Selain itu, garpu teleskopik dan pegas belakang ganda digunakan untuk suspensi, dan rem tromol digunakan di kedua ujungnya untuk pengereman.

Teknologi barebones yang ditemukan pada skuter ini dapat dimaklumi berkat harganya yang sangat terjangkau.

Dalam hal biaya dan aksesibilitas, harga peluncuran skuter di Madhya Pradesh, Bihar, Uttar Pradesh, dan Jharkhand adalah Rs 69.900 ($844 USD). Harga di setiap negara bagian lain di India adalah Rs. 75.000 ($906).

Ampere juga menawarkan diskon tambahan bagi pelanggan yang membeli sepeda paling lambat 31 Maret 2023, senilai hingga Rs 6.000 ($72 USD). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form