Bocoran Terbaru Oppo Find X6 Pro, Bisa zoom 120 Kali

Oppo Find X6


Oppo saat ini sedang menggarap seri Find X6 untuk pasar global dan Cina. Bocoran terbaru milik keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital (DCS) terkemuka, mengungkapkan bahwa Find X6 Pro akan menawarkan zoom 120x.

DCS mengungkap detail pengaturan kamera Find X6 Pro. Untuk selfie, perangkat ini dikatakan memiliki kamera depan Sony IMX709 32 megapiksel. Di bagian belakang, perangkat dilengkapi tiga kamera 50 megapiksel.

Dikutip dari Gizmochina, kamera belakang Find X6 Pro kemungkinan akan menampilkan kamera utama Sony IMX989 50 megapiksel berkemampuan OIS. Ini adalah sensor kamera 1 inci yang sama yang diperkenalkan pada Xiaomi 12S Ultra. Ini akan dibantu oleh kamera ultra lebar Sony IMX890 50 megapiksel dengan dukungan fokus otomatis.

Sensor ketiga adalah kamera periskop 50 megapiksel dengan dukungan 3x optical zoom dan OIS. Namun, tidak jelas apakah itu akan menjadi sensor Sony IMX890 atau IMX766.

Baca juga: Samsung Jual Galaxy S22 Lebih Murah

Menurut keterangan rahasia tersebut, perangkat keras kamera zoom periskop Find X6 Pro menawarkan zoom optik 2,7x. Dengan pengoptimalan perangkat lunak, ini dapat menawarkan zoom hingga 3x.

Sejauh menyangkut zoom digital, ini akan menawarkan pembesaran hingga 120x. Dikatakan bahwa kamera periskop X6 Pro mungkin mengungguli Xiaomi 13 Pro.

Dia juga menambahkan beberapa informasi tentang fitur peredupan frekuensi tinggi pada layar Find X6 Pro.

Dia mengklaim bahwa opsi pengembang pada perangkat telah menambahkan antarmuka peredupan frekuensi tinggi. Setelah diaktifkan, layar akan secara otomatis memasuki mode peredupan frekuensi tinggi dengan kecerahan rendah, dan konsumsi daya akan meningkat.

Frekuensi peredupan dikatakan diatur pada 1440Hz. Laporan lain mengklaim bahwa Find X6 Pro memiliki layar AMOLED QHD+ 120Hz 6,8 atau 6,9 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar.

Baca juga: iPhone 15 Dikabarkan Telah Memasuki Tahap Produksi Uji Coba

Snapdragon 8 Gen 2 akan memberi daya pada perangkat dengan RAM LPDDR5x dan penyimpanan UFS 4.0.

Kemungkinan akan menampilkan baterai 5.000 mAh dengan pengisian kabel 100W dan nirkabel 50W. Ini akan dimuat sebelumnya dengan OS Android 12 berbasis ColorOS 13. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form