Suzuki Prancis Tunjuk Daiki Yoshimiya Sebagai Presiden Barunya

Daiki Yoshimiya.

Tahun 2023 memang merupakan tahun baru, namun bagi salah satu pabrikan yang mengusung nama Suzuki, tahun 2023 lebih dari sekedar tahun baru.

Perusahaan tersebut sedang sibuk dengan perubahan sebagian besar mengarah pada keberlanjutan. Hal itu paling dibuktikan dengan mundurnya perusahaan dari dunia balap, serta berbagai model baru untuk pasar global.

Mungkinkah 2023 akhirnya menjadi tahun di mana Suzuki akan bangkit, setelah bertahun-tahun memiliki reputasi tertinggal dalam hal teknologi dan inovasi?

      • Baca juga: Januari 2023, Suzuki Jimny Lima Pintu Memulai Debutnya di India

Bisa jadi demikian, karena perubahan pada manajemen perusahaan di berbagai pasar sedang berlangsung. Di pasar Prancis, misalnya, Suzuki telah menunjuk Presiden baru Daiki Yoshimiya.

Nama Yoshimiya sudah tidak asing lagi dengan Suzuki. Pada usia 51 tahun, ia telah dipekerjakan oleh perusahaan sejak tahun 1993, ia memasuki departemen pemasaran internasional di Jepang. 

Sejak itu ia telah menangani sejumlah pos yang melibatkan pasar ekspor Jepang. Daiki Yoshimiya menggantikan Tomoyuki Shimazaki, yang telah menjadi Presiden Suzuki France SAS sejak 2018.

       • Baca juga: Suzuki Ignis Matik Varian Termurah Siap Meluncur

Dalam siaran pers resmi Suzuki France, Yoshimiya menyatakan, ia sangat senang menjalankan tugas pada momen penting.

Tim-tim dari tiga divisi; otomotif, sepeda motor, dan kelautan, efisien dan merek dapat mengandalkan jaringan dealer, distributor, dan mitra tepercaya. 

"Tujuan saya adalah mempertahankan dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan serta melanjutkan pengembangan Suzuki melalui inovasi dan strategi Merek," kata dia dikutip dari Rideapart.

     • Baca juga: Respon Positif Dari Suzuki Untuk Mobil AGS

Sebelum pindah ke pasar Prancis, Daiki Yoshimiya adalah manajer pemasaran sektor otomotif dan sepeda motor Suzuki untuk pasar Amerika Selatan.

Sekarang menangani semua operasi inisiatif otomotif, sepeda motor, dan kelautan Suzuki di pasar Prancis, Yoshimiya akan mengawasi masuk ke pasar beberapa model perusahaan yang paling ditunggu. Termasuk sepeda telanjang Suzuki GSX-8S yang baru dirilis, serta sepeda petualangan V-Strom 800 DE. [Benhil Online] 

Previous Post Next Post

Contact Form