Ola Electric Lakukan Pembaruan Besar-Besaran Pada Skuter S1-nya

Skuter S1


Ola Electric terus tampil mengesankan dengan motor skuter S1, membuat sejumlah orang-orang di luar India sangat iri.

Ketika perusahaan ini pertama kali merilis S1 Pro, hal itu mengejutkan dunia e-otomotif dengan skuter yang terjangkau namun sarat teknologi. 

Untuk model tahun 2023, pembaruan MoveOS3, perusahaan menambahkan paket teknologi ke level berikutnya.

Dengan cara yang sama seperti Apple terus memasukkan lebih banyak teknologi ke dalam perangkatnya, Ola Electric melakukan hal yang sama dengan pembaruan MoveOS3 terbarunya. 

Pembaruan perangkat lunak baru menghadirkan banyak fitur baru (fitur yang mengalahkan pesaingnya). 

Pada saat yang sama, perusahaan telah berhasil mempertahankan harga yang sangat kompetitif untuk jajaran modelnya.

     • Baca juga: Harley-Davidson Berencana Produksi Kendaraan Serba Elektrik

Dikutip dari Rideapart, item pertama yang disebutkan adalah teknologi Hypercharging baru, yang memungkinkan skuter untuk diisi daya secara signifikan lebih cepat dalam kombinasi dengan banyak stasiun Hypercharger yang diluncurkan di seluruh India.

Hypercharger, menurut Ola Electric, dapat menambah jangkauan 50 kilometer (31 mil) dalam 15 menit. Upgrade MoveOS3 juga menyediakan tiga level pengereman regeneratif, rendah, default, dan tinggi. 

Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan pengereman regeneratif skuter sesuai keinginan, dengan Low yang sangat baik untuk berkendara di kota dan kondisi laju kendaraan yang mulus.

Untuk keluarga yang berbagi satu skuter Ola S1, pemutakhiran MoveOS3 menambahkan kemungkinan untuk mengonfigurasi beberapa profil berkendara.

Selain itu, sensor proximity lock/unlock, yang menggunakan gadget ponsel sebagai smart key, membuat hidup lebih mudah. Terakhir, e-scoot S1 Anda akan diaktifkan dengan WiFi.

     • Baca juga: Tujuan Utama Program Leasing Eksperimental Yamaha E01 di Jepang

Perubahan lain, yang dianggap sebagian besar untuk bersenang-senang, juga masuk ke skuter listrik S1. Misalnya, mode pesta mengubah skuter menjadi jukebox bergerak berkat speaker dan lampu yang berkedip.

Ada juga tiga "Moods" baru yaitu Bolt, Vintage, dan Eclipse, yang mengubah tampilan motor dan bahkan generator suara mesin buatan.

Terakhir, pemutakhiran MoveOS3 menyertakan beberapa fitur yang sangat berguna seperti panggilan bluetooth dan penyimpanan file.

Ini berarti kamu dapat menautkan ponsel ke tampilan skuter sekaligus menyimpan file penting di dasbor skuter, seperti SIM dan STNK.

Mode liburan, yang memungkinkan skuter dibiarkan siaga hingga 200 hari tanpa risiko debit yang dalam, juga telah diperkenalkan. Ini akan berhenti dengan menonaktifkan fitur yang tidak perlu, jadi cukup siap untuk dikendarai saat Anda menyalakannya kembali.

Menyusul perubahan substansial yang dibawa oleh MoveOS3, Ola telah merilis ulang jalur warna Gerua untuk model S1 dan S1 Pro tanpa biaya tambahan.

     • Baca juga: Suzuki Stop Produksi GSX-R1000 untuk Jepang dan Eropa

Selain itu, model merek yang lebih ekonomis, S1, kini akan tersedia dalam lima warna baru yaitu Marshmallow, Millennial Pink, Anthracite Grey, Midnight Blue, dan Matt Black. S1 Pro sudah hadir dalam semua warna ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form