Lyke E-MTB, Produk Terbaru dari Pabrik Sepeda Listrik Asal Jerman Haibike

 

Lyke E-MTB

Spesialis pabrik e-sepeda berbasis di Jerman, Haibike, telah lama terkenal di kancah sepeda gunung listrik.

Hingga saat ini, sepeda elektroniknya besar dan kekar, serta cukup banyak orang yang mengidentikkan merek Haibike dengan estetika ini.

Namun, dengan model terbarunya, Lyke, Haibike memiliki estetika yang lebih ramping, sambil mempertahankan e-MTB premium di sekelilingnya.

Mari kita lihat lebih dekat. Pertama-tama, Haibike Lyke ditenagai oleh motor Fazua Ride 60. 

Diakui karena konstruksinya yang ringkas dan bobotnya yang ringan, motor Fazua memungkinkan Haibike merancang rangka yang lebih ramping dan lebih ringan. 

     • Baca juga: Bajaj Perkenalkan Dua Produk Terbarunya, Dominar 160 dan 200 di Brazil

Hasilnya adalah sepeda gunung listrik perjalanan 140 milimeter yang memiliki bobot tidak lebih dari 18,5 kilogram pada level trim SE paling premium.

Lyke E-MTB

Karena konstruksinya yang ringan dan desain yang ringkas, perusahaan Fazua Motor Technology, yang dimiliki oleh Porsche, secara mantap tapi pasti membuat jalan menuju e-bike tingkat menengah yang lebih ringan dan lebih ringan.

Hal yang menarik untuk diperhatikan tentang Lyke adalah motor Fazua diposisikan lurus ke atas ke dalam tabung kursi, berbeda dengan konfigurasi normal yang memiliki motor terintegrasi ke dalam tabung bawah.

Keuntungannya adalah pusat gravitasi keseluruhan yang lebih rendah, memungkinkan traksi dan stabilitas yang dioptimalkan bahkan di medan teknis.

Seperti dilansir dari Ensideevs, secara keseluruhan, Fazua Ride 60 memiliki bobot hanya 4,2 kilogram, termasuk paket baterai 430-Wh yang dapat dengan mudah dimasukkan dan dikeluarkan dari bingkai, tepat di atas braket bawah.

     • Baca juga: Volkswagen Launching Mobil Listrik Baru di CES 2023

Bahkan ada opsi untuk menambahkan range extender 210-Wh, meningkatkan total kapasitas menjadi 640 Wh jus.

Untuk output tenaga, Ride 60 menghasilkan torsi 60 Nm, dan menghadirkan tiga mode pengendaraan yang terdiri dari angin, sungai, dan roket.

Ada juga mode jalan praktis yang memungkinkan Anda mendorong sepeda di sekitar zona jalan kaki dengan mudah.

Tiga poin harga ditawarkan untuk Haibike Lyke eBike, yang semuanya mencakup kerangka karbon penuh dan Fazua Ride 60 motor.

Harga untuk Lyke 10 dalam jalur warna kulit dan oranye mulai dari $6.894.

     • Baca juga: Motor Listrik Meow dan Woof dari Yotsuba untuk Anak

Dengan level trim ini, Anda menerima drivetrain SRAM SX/NX 12 kecepatan, kejutan Rockshox Deluxe Select+, dan garpu Rockshox Lyrik Select.

Lyke 11 yang lebih mahal dijual seharga $7.982 dan memiliki skema warna carbon/sand/lime.

Lalu Haibike Lyke SE tingkat atas berharga sekitar $ 10.643, dan tersedia dalam jalur warna angkatan laut/perunggu. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form