Volkswagen Launching Mobil Listrik Baru di CES 2023

Logo Volkswagen


Volkswagen baru-baru menyampaikan produk barunya yang serba listrik akan diperkenalkan pada Consumer Electronics Show (CES) Januari 2023.

Namun, pabrikan berbasis di Jerman itu belum mengungkapkan detail, teaser, atau bahkan nama mobilnya (akan diumumkan di pameran).

Satu-satunya hal yang kita tahu adalah tanggal debutnya, yaitu 3 Januari, dan itu akan menjadi versi perubahan/kamuflase.

Dilansir dari Insideevs, merek tersebut akan dipajang di Las Vegas Convention Center di Tech East di stan CP-5 dari tanggal 5 hingga 8 Januari.

Kami dapat menebak bahwa Volkswagen bermaksud untuk menunjukkan versi produksi sedan global listrik yang akan datang, yang sebagai ID Volkswagen.

     • Baca juga: Kawasaki Tarik Ribuan Produknya dari Pasaran

Konsep Aero, diperlihatkan pada bulan Juni. Peluncuran pasar sedan berbasis MEB dijadwalkan pada paruh kedua tahun 2023.

Namun, itu bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Ada juga versi station wagon/estate di dalam kartu.

Selain kendaraan baterai-listrik baru, Volkswagen juga akan menghadirkan ID.4 yang terkenal dan ID versi Eropa. Buzz van (di Eropa tersedia dalam versi penumpang dan kargo).

Debut ID di Amerika Utara. Buzz (versi wheelbase panjang baru) diharapkan pada tahun 2023, tetapi untuk peluncuran pasar, pelanggan harus menunggu hingga tahun 2024.

Daftar model berbasis Volkswagen MEB meliputi:

• Volkswagen ID.3 

• Volkswagen ID.4 

• Volkswagen ID.5 (versi coupe dari ID.4) 

• Volkswagen ID.6 (SUV tiga baris hanya tersedia di China)

     • Baca juga: Ulang Tahun Satu Abad, BMW Luncurkan Dua Sepeda Motor Edisi Khusus

Kita tahu bahwa Volkswagen sedang memproduksi berbagai macam mobil listrik, termasuk mobil sub-kompak untuk berkendara di kota, serta merek Scout yang sama sekali baru, yang mungkin mencakup pikap listrik dan SUV yang kokoh.

Selama sembilan bulan pertama tahun ini, Volkswagen menjual 207.200 mobil listrik (naik 23,5 persen tahun-ke-tahun), dibandingkan dengan 366.400 (naik 25 persen) yang dijual oleh seluruh Grup Volkswagen. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form