Bajaj Perkenalkan Dua Produk Terbarunya, Dominar 160 dan 200 di Brazil

 

Bajaj Dominar 160 dan 200


Secara alami, pasar sepeda motor bervariasi tergantung pada kebutuhan negara tertentu.

Jalan bebas hambatan dan jalan terbuka yang luas di Amerika Utara membuatnya sempurna untuk penjelajah dan turis berolahraga.

Sementara itu, kota-kota yang padat di Asia dan Amerika Selatan membuat para komuter dengan perpindahan kecil menjadi yang tertinggi.

Dengan demikian, model perpindahan kecil yang Anda temukan di Asia sangat mirip dengan yang kita temukan di negara-negara seperti Brasil.

Contoh kasus, Bajaj Dominar 160 dan 200 - dua sepeda telanjang kelas pemula yang sporty yang baru saja memulai debutnya di Brasil.

     • Baca juga: Ulang Tahun Satu Abad, BMW Luncurkan Dua Sepeda Motor Edisi Khusus

Sepintas, kedua sepeda ini terlihat lebih premium daripada yang disarankan oleh kelas perpindahannya, dan ini sebagian besar berkat proporsinya yang besar dan komponen premiumnya.

Jika dibandingkan dengan rekan-rekan India mereka, Dominar 160 dan 200 cukup banyak di-rebadge (rilis ulang) model Pulsar NS 160 dan 200.

Namun, meskipun memiliki gaya dan performa yang serupa, mereka menggunakan garpu depan terbalik, seperti di Dominar 400 di India.

Sekarang, garpu terbalik mungkin tidak terlihat seperti masalah besar, dan pada kenyataannya, garpu terbalik tidak memberikan manfaat kinerja yang besar, terutama jika perjalanan Anda terbatas di jalan.

Namun, pabrik tersebut memberikan estetika yang jauh lebih premium pada sepeda.

     • Baca juga: Desain Futuristik Yamaha Skuter Augur yang Dipasarkan di Taiwan

Pindah ke sisi kinerja, Dominar 160 mengemas mesin 160cc satu silinder, injeksi bahan bakar, yang memompa 15,5 tenaga kuda dan torsi 10,2 lb-ft.

Sementara itu, Dominar 200 menggunakan mesin satu silinder 199cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar dengan 23,5 tenaga kuda dan torsi 12,8 lb-ft.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan cukup baik di kelas perpindahannya, dan memiliki rekam jejak yang cukup solid dalam hal keandalan dan performa keseluruhan.

Fitur standar lainnya pada kedua sepeda motor ini termasuk lampu full-LED lengkap dengan DRL untuk penerangan maksimal di malam hari. 

Kedua naked bike ini juga dilengkapi dengan cluster instrumen semi digital, serta rem cakram depan dan belakang dengan ABS sebagai standar.

     • Baca juga: Kawasaki Tarik Ribuan Produknya dari Pasaran

Meskipun dilengkapi dengan garpu terbalik premium, kerja seri ini tidak memiliki fitur penyesuaian.

Di bagian belakang dilengkapi dengan monoshock yang dapat disesuaikan dengan beban awal. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form