Motor Listrik Meow dan Woof dari Yotsuba untuk Anak


Yotsuba new Meow dan Wood electric


Mengajak anak, buah hati mengendarai kendaraan roda dua memang menjadi keinginan banyak orang tua pecinta sepeda motor di luar sana.

Beruntung, di zaman sekarang ini, elektrifikasi telah melahirkan banyak sepeda motor listrik yang didesain khusus untuk si kecil.

Seperti KTM SX-E 3 dan Husqvarna 16eDrive, namun, kendaraan roda dua kelas atas yang berfokus pada anak-anak ini harganya cukup tinggi.

Namun, ada pilihan lain yang lebih terjangkau di pasaran agar buah hati kita bisa mencoba mengendarai kendaraan roda dua.

Seperti, Yotsuba Moto, merek Jepang baru dengan dua sepeda motor listrik yang cocok untuk anak-anak.

          • Baca juga: Piaggio dan Zongshen Kembangkan Mesin Baru Skuter 150cc

Dilansir media online Benhil dari Rideapart, untuk anak-anak berusia tiga tahun ke atas, Yotsuba menawarkan Meow, kendaraan roda dua elektrik yang sangat terjangkau yang berada di antara sepeda keseimbangan dan sepeda motor listrik mungil.

Kendaraan ini memanfaatkan rangka aluminium, garpu kaku, dan rem pelek di kedua roda untuk memperlambat.

Dari segi gaya, kendaraan ini terlihat seperti motocross mungil lengkap dengan pelat nomor depan dan ekor lancip.

Yotsuba Meow ditenagai oleh motor hub 200 watt dengan tiga mode daya. Pengaturan ini membatasi kecepatan tertinggi kendaraan roda dua menjadi tujuh, 12, dan 22 kilometer per jam, memungkinkan anak-anak Anda mempelajari seluk-beluk dengan aman, dan secara bertahap menambah kecepatan saat rasa percaya diri mereka tumbuh.

Dari segi baterai, Anda sedang melihat paket baterai lithium-ion 24V, 3,5 Ah yang dapat beroperasi terus menerus hingga dua jam. Pengisian hanya membutuhkan waktu 2,5 jam.

         • Baca juga: KTM Perbaharui Garis Warna Sepeda Motor Produksinya untuk Tahun 2023

Motor listrik Meow juga menyertakan sensor jatuh yang secara otomatis mematikan motor jika terjatuh.

Untuk anak-anak yang lebih besar, Yotsuba juga menawarkan Woof, sepeda listrik off-road yang lebih kokoh.

Tipe ini ditawarkan dalam dua versi, satu dengan roda 16 inci yang ideal untuk anak-anak berusia tujuh tahun, dan opsi roda 20 inci yang lebih besar untuk anak-anak berusia sembilan tahun ke atas.

Performa ditingkatkan secara signifikan di sini dengan motor listrik 1.500 watt yang menggerakkan Woof. Ini menarik daya dari paket baterai 48 volt, 10-Ah yang dapat dilepas untuk pengisian daya yang mudah dan nyaman. 

Paket baterai menjamin dua hingga tiga jam berkendara, dengan waktu tiga jam diperlukan untuk mengisi daya.

Sama seperti Meow, Woof mendapatkan mode berkendara yang membatasi kecepatan tertinggi antara 10 hingga 40 kilometer per jam.

Mengenai harga dan ketersediaan, motor listrik Yotsuba Meow adalah cara yang terjangkau untuk memperkenalkan anak-anak Anda ke dunia roda dua yang menakjubkan.

Ini dijual seharga 999 Euro, atau setara dengan $1.030 USD. Sementara itu, Woof yang lebih besar sedikit lebih premium, dan mulai dari 2.750 Euro, yang berarti sekitar $2.834 USD. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form