Desain Futuristik Yamaha Skuter Augur yang Dipasarkan di Taiwan

Yamaha Skuter Augur


Yamaha baru saja merilis skutik baru yang mencolok khusus untuk pasar Taiwan. Produk ini disebut Augur, dan mungkin merupakan model paling futuristik yang keluar dari jajaran skuter pabrikan Jepang dalam beberapa tahun terakhir.

Skuter Augur mengemas banyak fitur futuristik, yang semuanya ditekankan oleh gaya radikalnya. 

Mari kita lihat lebih dekat, oke? 

Langsung saja, gaya unik Yamaha Augur menarik perhatian. Itu memanfaatkan desain unik dan edgy yang penuh dengan bagian bersudut, memberikannya estetika dunia lain.

Yamaha menggambarkan styling sebagai kombinasi gaya dan cerdas. Di bagian depan, lampu depan berbentuk panah, sedangkan bodywork depan ramping dan lancip.

       • Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Skuter Listrik PV Baru QJ Motor Tenaganya Setara NMax

Selain itu, Yamaha telah menggabungkan panel bodi dengan tekstur yang berbeda. Beberapa halus dan mengkilap, sementara yang lain bertekstur dan matte, untuk memberikan tampilan yang lebih unik pada skuter ini.

Sedangkan untuk teknologi, dilansir dari Rideapart, Yamaha memasukkan semua fitur teknologi terbaru dan terhebat seperti fitur Y-LLA yang bagus, atau fitur Yamaha Lean Light Assist, yang seperti namanya, adalah cara yang bagus untuk memanggil lampu corning.

Yang lebih keren lagi, lampu depan LED bisa berubah warna tergantung kondisi cuaca dan preferensi pengendara. Ini juga bukan trik pesta yang mencolok.

Lampu depan dapat diubah dari putih, untuk digunakan dalam kondisi jalan kota dengan langit cerah, menjadi putih hangat—untuk visibilitas yang lebih baik dalam kabut dan hujan.

Fitur lainnya termasuk layar LCD penuh warna dengan navigasi built-in. Seperti kebanyakan kendaraan roda dua modern.

         • Baca juga: Ford Ranger Platinum dengan Mesin Turbo V6 dan Sentuhan Desain Unik

Anda bahkan memiliki opsi untuk memasangkan ponsel cerdas ke skuter untuk mengakses fitur seperti diagnostik onboard dan statistik berkendara.

Yang tak kalah pentingya, Augur mempertahankan fungsionalitas skuter yang berfokus pada kota. Pelana yang lebar memungkinkan pengendaraan yang nyaman, bahkan dengan penumpang, sementara papan lantai yang datar memungkinkan Anda dengan percaya diri menginjakkan kaki di mana pun. Pengemudi akan merasa nyaman.

Ada juga banyak penyimpanan di bawah kursi, tetapi jangan berharap mendapatkan banyak ruang dibandingkan dengan maxi-skuter yang lebih besar.

Di sisi performa, Yamaha Augur ditenagai oleh mesin 155cc, berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, mesin satu silinder yang telah dicoba dan diuji yang ditemukan di banyak komuter Yamaha lainnya.

        • Baca juga: Opel Astra Electric 2023 Generasi Terbaru Hadir dalam Dua Tipe

Mesinnya mirip dengan yang kita temukan di maxi-skuter Yamaha NMAX, serta YZF-R15 dan MT-15 di pasar Asia lainnya. Mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui CVT standar, dan bahkan memiliki sistem kontrol traksi untuk memastikan keamanan tambahan di jalan kota yang basah. [Benhil Online]


Previous Post Next Post

Contact Form