KTM Perbaharui Garis Warna Sepeda Motor Produksinya untuk Tahun 2023



KTM 2023


KTM memperbaharui jajaran sepeda motor produksinya untuk model tahun 2023 dengan jalur warna baru yang sporty.

Semua sepeda motor mulai dari 125cc hingga 890cc dilakukan perbaikan tampilan secara drastis.

Revisi gaya sangat bergantung pada warisan balap KTM dan mengikat semua model lebih dekat dengan filosofi merek ready to race.

Dimulai dengan segmen ramah pemula, dua model KTM 125cc, Duke dan RC, memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dimiliki oleh dunia roda dua yang menakjubkan bagi pengendara pemula. 

Dilengkapi dengan 125cc, liquid-cooled, fuel-injected thumper yang sama seperti sebelumnya, tetapi disesuaikan untuk memenuhi spesifikasi Euro 5, menghasilkan 15 tenaga kuda.

Tingkat kinerja yang dapat didekati ini disatukan dengan sasis KTM yang ringan dan komponen suspensi WP diterjemahkan menjadi duo motor sport yang lincah dan gesit yang sempurna untuk mempelajari seluk-beluknya. 

Dilansir dari Motor1, Duke 125 2023 mendapatkan jalur warna biru-putih baru dengan velg oranye yang serasi dan bagian belakang oranye.

Dengan cara yang sama, RC 125 mendapatkan grafis baru yang condong ke sisi tersembunyi dengan aksen oranye dan hitam, mirip dengan iterasi sebelumnya dari RC 8C track-only. 

Dari segi performa, tidak ada yang berubah dengan dua model level awal, karena keduanya sudah dianggap sebagai pemimpin kelas dengan komponen premiumnya. 

Naik tangga, KTM RC 390 dan 390 Duke juga menerima pembaruan gaya. Duke, yang disebut sebagai Corner Rocket, tersedia dalam dua pilihan warna baru yang terdiri dari oranye dan biru/abu-abu, serta jalur warna hitam dan abu-abu matte yang ramping.

Sedangkan untuk RC 390, mengambil isyarat gaya yang sama dari saudara kandungnya yang lebih kecil, dengan cat oranye dipadukan dengan aksen hitam pada rangka teralis dan velg hitam.

Itu juga mendapat layar berwarna gelap sporty yang mengelilingi lampu besar.

Pada tahun 2022, KTM 790 Duke diperkenalkan kembali di pasar otomotif global sebagai opsi tingkat menengah di bawah 890 Duke premium dan level pemula 390 Duke.

Untuk tahun 2023, 790 Duke adalah penawaran yang sesuai dengan A2 yang berarti output 105 tenaga kuda sebelumnya telah turun menjadi 95 poni.

Itu akan hadir dalam motif abu-abu dan hitam yang ramping dan halus, dengan aksen oranye yang serasi pada fairing tangki.

Dan yang tak kalah pentingya, KTM 890 Duke GP baru memberikan tampilan yang segar pada sepeda naked kelas menengah premium dengan komponen yang dihitamkan dan skema warna hitam-putih.

Postur ramping dan atletis motor ini semakin ditonjolkan oleh subframe oranye dan velg oranye. Sepeda jalanan KTM model tahun 2023 akan dipasarkan dealer Eropa sebelum akhir November 2022.[Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form