Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-25R dan ZX-25RR 2023

 

Kawasaki ZX-25R 2023

Kawasaki memiliki arti tersendiri untuk istilah "model baru". Awal Oktober 2022 lalu, Team Green meluncurkan tujuh "kendaraan baru" hanya untuk menarik sedikit iterasi atau pembaruan dari jajaran KLX, Ninja, KLR, Z, dan KX-nya.

Itu sepertinya menjadi pola dengan merek tersebut, karena Kawasaki Indonesia mengikuti pendekatan yang sama ketika memperkenalkan Ninja ZX-25R 2023.

Disebut sebagai "Peluncuran Produk Baru", Kawasaki berjanji untuk menghadirkan model ZX baru pada 1-2 Oktober 2022.

Sebagai gantinya, perusahaan hanya membagi lini dua varian menjadi tiga trim ZX-25R. Kawasaki Indonesia awalnya meluncurkan model tersebut di Indonesia pada Juli 2020.

Screamer empat silinder, seperempat liter itu sukses besar di Tanah Air sehingga perusahaan mengeluarkan lebih banyak warna untuk model tahun 2022.

Pada tahun 2023, rentang ini mempertahankan skema warna umum yang sama tetapi meningkatkan grafik agar semuanya tetap segar.

Model dasarnya kini hadir dalam livery Metallic Spark Black sementara varian ABS SE mendapatkan pilihan warna Metallic Matte Graphene Steel Grey dan Candy Persimmon Red.

Range-topper yang baru diklasifikasikan, ZX-25RR, terpisah dari kemasannya dengan basis Lime Green dan grafis KRT Edition.

Selain jalur warna yang diperbaharui sederhana, keluarga ZX-25R juga mendapatkan dasbor TFT dengan mode sirkuit dan konektivitas Bluetooth.

Ketiga Ninja menggunakan suspensi depan SFF-BP 37 mm yang sama tetapi trim double-R mendapatkan penyesuaian preload.

Di belakang, ZX-25R standar dan ABS SE menawarkan suspensi belakang yang dilengkapi linkage dan ZX-25RR kembali menampilkan saudara kandungnya dengan kejutan BFRC lite. Selain itu, hampir semuanya sama.

ABS SE dan RR mengandalkan quickshifter dua arah tetapi model dasarnya berbagi kontrol traksi dan mode daya dengan kerabatnya.

Harga yang dibuka Kawasaki Indonesia juga mencerminkan garis tiga tingkat dengan model dasar dijual seharga Rp 105.000.000, versi ABS SE naik menjadi Rp 123.500.000, dan ZX-25RR dijual seharga Rp 129.900.000. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form