Kawasaki Z650RS Beri Sentuhan Warna Baru untuk Tahun 2023

 

Kawasaki Z650RS


Kawasaki Motors Jepang memperbarui model sport neo-retro Z650RS dengan memberikan sentuhan warna baru untuk tahun 2023.

Saat ini, merek tersebut masih mempertahankan warna Candy Emerald Green, tetapi Metallic Moondust Grey x Ebony baru akan hadir untuk model baru tahun 2023.

Bagi Anda yang belum tahu, Kawasaki Z650RS adalah merek Jepang yang mengadopsi sepeda telanjang kelas menengah neo-retro, yang mengambil banyak gaya dari model klasik Kawasaki.

Z650RS bergabung dengan lini Z900RS dalam jajaran neo-retro naked. Dua model ini masuk dalam kampanye Retrovolution Kawasaki pada September 2021 lalu.

Merek tersebut sejak saat itu telah mendorong motor retro naked kelas menengahnya dengan peluncuran global, seperti yang ada di India, dan bahkan merek aftermarket telah mengeluarkan aksesori untuk model seperti SW-Motech dan bahkan Yoshimura dengan sistem pembuangan yang terinspirasi gaya retro.

Dilansir dari Motor1, untuk model tahun 2023, perusahaan otomotif Kawasaki Motors Japan meluncurkan akan memberikan warna baru untuk naked bike neo-retro.

Selain Candy Emerald Green standar yang berfungsi sebagai jalur warna peluncuran untuk sepeda, jalur warna baru dan tampak lebih modern akan hadir bernama Metallic Moondust Grey x Ebony, yang memiliki tampilan serupa dengan model modern merek tersebut seperti Z650 dan Ninja 650.

Dilengkapi dengan mesin berpendingin cairan, empat langkah, paralel-kembar, DOHC, empat katup, 649cc, Z650RS menghasilkan tenaga 67 kuda yang layak dan berat hanya sekitar 414 pound, menjadikannya sepeda motor yang relatif ringan dan rendah.

Mesinnya dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan, dan berbagi platform yang sama dengan Z650.

Jalur warna baru tersedia di Jepang mulai 1 November 2022, tetapi tidak lama kemudian jalur warna baru mulai bermunculan di dealer Kawasaki saat tahun hampir berakhir atau saat tahun baru dimulai. 

Untuk saat ini, harga Jepang untuk model ini disematkan pada 1.034.000 Yen, setara dengan sekitar $7.000 USD (Rp110 juta). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form