Film Terbaru Yayan Ruhian dengan Sutradara Film Spiderman

Yayan Ruhian

Aktor laga Tanah Air Yayan Ruhian kembali unjuk akting di film Hollywood berjudul Boy Kills World. Tidak main-main, sutradara Spiderman, Sam Raimi yang membidani film laga supranatural itu.

Dalam film yang akan beredar 2023 tersebut, Yayan berperan sebagai dukun misterius yang melatih bela diri seorang pemuda bisu tuli. Peran aktor kelahiran Tasikmalaya, 19 Oktober 1968 itu cukup signifikan di film tersebut.

Yang istimewa adalah film ini diproduseri oleh Sam Raimi. Raimi adalah sineas fenomenal yang berhasil mengubah genre super-hero menjadi lebih manusiawi lewat 3 film Spiderman yang dibintangi Tobey Maguire.

Kesuksesan film superhero besutan Sam Raimi tersebut menginspirasi film sejenis, seperti Batman karya Christopher Noolan dan bahkan MCU (Marvel Cinematic Universe). Selain berkualitas, rata-rata uang yang dikumpulkan dari Spiderman garapan Raimi adalah 840 juta dolar.

Kini sutradara bertangan dingin tersebut mempercayakan peran mentor pada Yayan Ruhian. Tentu saja itu bukan peran sembarangan, banyak aktor terkenal mendapat peran seperti itu, seperti Pat Morita dalam film Karate Kid, Christopher Loyd dalam Back To The Future, dan lain-lain.

Boy Kills World sendiri adalah film laga surealis tentang pemuda bisu tuli bernama Boy yang keluarganya dihabisi secara brutal. Kemudian seorang guru misterius melatih Boy berdasarkan imajinasi masa kanak-kanaknya sampai dia menjadi menjadi mesin pembunuh yang mematikan.

Didukung Mantan Cewek James Bond

Di film ini, Yayan didukung oleh beberapa aktor yang sudah cukup dikenal. Boy diperankan oleh aktor Swedia, Bill Skarsgård (It dan It Chapter Two). Sedangkan bintang lainnya adalah Sharlto Copley (District 9 dan The A Team) dan mantan cewek James Bond, Famke Janssen (Goldeneye dan Taken).    

Moritz Mohr

Sutradara pendatang baru Moritz Mohr dipercaya untuk membesut film aksi ini. 

Dengan dukungan sineas mumpuni dan aktor berpengalaman (termasuk aktor Indonesia), Boy Kills World tampaknya menjadi film yang perlu dinantikan premier-nya. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form