Dargavs
Dargavs, Photo: Needpix

Travelling merupakan salah satu aktivitas yang digemari oleh masyarakat. Bamyak orang yang melakukan kegiatan travelling untuk membuang rasa jenuh dan kepenatan dari aktivitas rutinitas sehari-hari. Lokasi yang sering dituju adalah tempat-tempat yang menyenangkan dan menenangkan hati. Namun, tidak sedikit orang lebih memilih berwisata ketempat yang memiliki nuansa baru dan berbeda yakni tempat wisata angker di berbagai tempat di manca negara. Lokasi tersebut memiliki dan menyimpan histori dan cerita mistis tersendiri. Kemistisan suatu tempat akan berkembang melalui sarana mulut kemulut. Berikut beberapa pemaparan tempat mistis yang terkenal di dunia.

1.    Pulau Boneka

Salah satu tempat paling seram di dunia terletak di pedalaman Xochimilco, Kota Meksiko, tepatnya di sebelah selatan Mexico City. Masyarakat di sekitar itu memanggil pulau ini dengan sebutan La Ilsa De Las Munecas. Alasan dijuluki sebgai pulau boneka karna tempat tersebut tidak terdapat satu penghuni melainkan hanya ada boneka bayi yang sengaja digantung di atas pohon. Penampakannya sangat menyeramkan dimana mainan tersebut sudah rusak dan kotor bahkan seluruh anggota tubuh dari boneka itu sudah hilang. Berdasarkan informasi yang diterima dari cerita yang berkembang di masyarakat, ribuan boneka yang tergantung tersebut dipercaya hidup dan bergerak, dimana setiap malam akan mengeluarkan suara jeritan dan tangisan yang terdengar memilukan dan menakutkan.

2.    Rumah Amityvillem

Ini adalah rumah angker di bumi yang paling terkenal dalam dunia paranormal. Tempai itu terletak di 108 Ocean Ave, Amityville, New York. Lokasi ini sempat dijadikan tempat lokasi syuting dalam film The Counjuring 2. Rumah itu dibuat diatas tanag dengan luas lebih dari 3.000 meter persegi, dengan desain yang megah. Fasilita yang terdapat didalamnya adalah lima kamar tidur, empat kamar mandi dan dua garasi mobil. Pada 14 Novmber 1974, sempat terjadi tragedi pembunuhan yang  mengerikan di rumah itu, dimana dipercaya bahwa pelaku pembuhan tersebut di pengaruhi oleh iblis.

3.    Penjara Philadelpia

Lokasi ini adalah Bekas bangunan penjara di Amerika Serikat (AS), dimana para narapidana yang ditahan di sana kebanyakan mengalami penyiksaan bahkan hingga eksekusi mati. Bangunan ini didirikan pada 1829. Lokasi tersebut menjadi tempat dihukumnya penjahat kelas kakap seperti Al Capone dan perampok bank 'Slick Willie'. Pada 1971 penjara itu di tutup namun pada 1994 kembali dibuka dan dijadikan sebagai objek wisata museum. Sel-sel yang sudah lama kosong tetapi banyak yang percaya arwah mantan narapidana tetap berada di balik tembok.

4.    Gereja St. George

Gereja ini menjadi tempat seram sejak ditinggalkan pada tahun 1968.  Bangunan ini terletak di Desa Ceko Lukova. Tempat ibadah tersebut terlihat semakin seram setelah artis Jakub Hadraca menaruh koleksi patung yang dikerudungi kain putih.

5.    Dargavs

Kota ini dikenal sebagai kota kematian. Lokasinya beraada di republik Ossetia Utara-Alania, Rusia. Pemandangan di sini sangat indah dengan pondok-pondok beratap kerucut yang tersebar di atas bukit-bukit hijau, dikelilingi oleh semak-semak berbunga dan menghadap lima gunung menjulang. Namun meskipun demikian, kota Dargavs tidak pernah didirikan untuk mereka yang masih hidup. Dilaporkan oleh Amusing Planet, Dargavs adalah necropolis yakni kota yang berfungsi sebagai kuburan kuno di mana pada abad ke 17 menjadi tempat pengasingan orang-orang sakit dan dibiarkan mati dan membusuk di sana.

6.    Goa Bawah Tanah

Tempat paling seram ini terletak di Paris. Panjangnya kira-kira mencapai 187 hingga 300 kilometer. Sejak akhir abad ke-18, sekitar 6 juta orang telah dikebumikan di sini. Banyak isu yang  mengatakan bahwa tengkorak di sini sering menghantui orang.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.