Albert Fish

Albert Fish

Kanibalisme adalah fenomena satu makhluk hidup memakan makhluk sejenis. Fenomena tersebut yang paling mengerikan adalah manusia memakan manusia. Kanibalisme sangat sering terjadi di berbagai negara. Berdasarkan penelitian yang dilakukan penyebab seseorang menjadi seorang kanibal antara lain memiliki kepribadian psikopat, fantasi seksual yang ekstrim, dan menjadikan korban menjadi miliknya seutuhnya.  Para kanibal memiliki kehidupan yang terisolasi dan kesepian.

Mereka memiliki kecenderungan tertarik pada darah dan kematian. Sepinya atas kehidupan para pemakan sesame ini melampiaskannya dengan memakan daging sesamanya. Berikut adalah kanibal tersadis sepanjang sejarah.

1.    Jeffrey Dahmer (Amerika Serikat)

Jeffrey Dahmer adalah manusia kanibal yang berasal Amerika Serikat (AS), Dirinya  melakukan aksi pembunuhan terhadap anak-anak hingga remaja laki-laki (1987-1991). Ia menyiksa lalu memperkosa para korbannya. Tidak hanya sampai disitu,  dia memutilasi korbannya hingga menjadi beberapa bagian. Korban yang menjadi sasaran atas kebejatannya  adalah kebanyakan didominasi oleh anak-anak keturunan Asia dan Afrika.

2.    Andrei Chikatilo

Manusi kanibal yang sangat menakutkan, Andrei Chikatilo merupakan pria asal Ukraina. Dia dikenal sebagai seorang pembunuh, pemutilasi, dan pemerkosa. Andrei telah membunuh sebanyak 52 korban, dimana yang menjadi korban adalah kaum wanita dan anak kecil. Aksi sadisnya tersebut dilakukan pada 1978 sampai 1990. Chikatilo mengaku bahwa dirinya tidak hanya membunuh dan memperkosa, ia juga memakan organ dalam dari korban perempuannya.

3.    Issei Sagawa

Issei Sagawa adalah manusia pemakan daging manusia yang berasal dari Jepang. Sagawa membunuh Renee Hartevelt saat belajar di Perancis. Perempuan itu dibunuh dengan cara ditembak dari belakang. Setelah mati, tubuhnya pun dipotong-potong, dimasak, dan dimakan. Dia dinyatakan memiliki kelainan jiwa dan dimasukkan dalam rumah sakit jiwa. Di tahun 1985, Sagawa kembali ke negaranya. Di sana Sagawa dinyatakan waras. Pihak kepolisian Perancis yang menolak memberikan bukti pada polisi Jepang, membuanya menjadi bebas.  Dia pun kemudian menulis buku, dan menjadi terkenal.

4.    Dennis Nilsen

Dennis Nilsen adalah seorang pembunuh sadis dan merupakan seorang kanibal yang terkenal. Semasa kecil ia sangat disayang oleh kedua orang tuanya. Namun sering berjalannya waktu sikapnya menjadi berubah 180 derajat menjadi sosok yang sangat menakutkan. Dari 1978 sampai 1983, Nilsen telah membunuh sebanyak 15 pria, dimana yang menjadi korbannya adalah pelajar dan orang yang tidak mempunyai rumah. Dia tidak hanya membunuh dan membuang korbannya begitu saja. Ia membawa kerumah lalu menyimpannya. Dengan keahliannya, dia memotong tubuh mayat itu menjadi beberapa bagian. Sebagian disembunyikan di salah satu bagian rumahnya. Selain itu, sebagian lagi dibuang ke toilet dan sisanya dimasak untuk dimakan olehnya,

5.    Albert Fish

Albert adalah seorang kanibal yang telah membunuh dan memakan sebanyak lima belas anak-anak. Atas aksi kejinya tersebut ia dihukum atas dua korban terakhirnya. Ia membunuh seorang anak berusia sepuluh tahun bernama Grace Budd. Korban tersebut dipotongnya dalam ukuran kecil lalu kemudian dimasaknya. Bagian tubuh yang dimutilasi taadi dimasaknya dengan mencampurkan watek dan bawang, Kemudian kepada ibu sikorban ditulisnya sepucuk surat yang bertuliskan “ ini adalah keledai kecilnya yang dipanggang didalam tungku”.

6.    Sumanto

Sumanto adalah manusi kanibal Indonesia, pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 3Maret 1972. Namanya muncul pada awal tahun 2003, dimana dirinya mencuri seorang mayat nenek yang baru saja dikubur dan kemudian memakannya. Aksi tersebut dilakukannya karena memiliki kepercayaan bahwa akan memberikannnya kekuatan supranatural. Apa yang dia yakini ini di dasarkan pada aliran mistis lokal. Meskipun demikian para pakar memiliki pendapat bahwa Sumanto mengidap gangguan jiwa.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.