Glenn Fredly

Jakarta - Kabar duka meninggalnya Glenn Fredly sampai ke telinga Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan Indonesia telah kehilangan salah satu musisi pantutan.

"Selamat jalan @GlennFredly. Salah satu musisi panutan yang dimiliki oleh Indonesia. Rest In Peace," tulis Ahok di akun Instagram miliknya, @basukibtp.

Semua orang menghina dan mencela, tapi tidak dengan DIA, penuh belas kasihan.

Glen meninggal pada Rabu sore, 8 April 2020. Ahok yang menyampaikan turut berdukacita juga memperlihatkan kedekatan di antara keduanya dalam satu momen.

Momen itu diabadikan dalam foto hitam-putih yang diunggah bersamaan dengan ucapan duka tersebut. Dalam unggahan itu, Ahok dan Glen terlihat berdiskusi.

Musisi Glen Fredly meninggal pada Rabu sore, 8 April 2020. Ahok yang menyampaikan turut berdukacita dalam Instagramnya berikut unggahan foto. (Foto: Instagram/glennfredly309)

Warganet yang mengetahui Ahok ikut berbelasungkawa kehilangan Glen memenuhi kolom unggahan Instagram suami Puput Nastiti Devi itu. Salah satu netizen mengucapkan pelantun tembang Januari tersebut sempat memberikannya dukungan kepada Ahok saat pemilihan Gubernur DKI pada tahun 2017.

"Yang dukung bapak selalu waktu pemilihan Gubernur Ibu Kota Jakarta," tulis akun @sariidamaniik.

Warganet lain mengomentari dua sosok yang ada di dalam foto itu merupakan orang-orang yang hebat. "Di atas adalah foto dua sosok orang hebat. 1 pejabat hebat, 1 penyanyi hebat," tulis akun @musa.idn.

Tak sedikit juga yang mengajak agar followers Ahok memperjuangkan karya-karya Glenn di kancah permusikan Tanah Air.

"RIP @GleenFredly309, mari kita semua melanjutkan perjuangan almarhum dalam dunia musik dan politik. Jangan pernah berhenti. He is gone too soon but never be forgotten," tulis akun @agustinatinol. []
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.