Pada dunia otomotif, PT Nissan Motor Indonesia akan mencoba dan memanfaatkan pameran otomotif GIIAS 2017 di BSD Tangerang sebagai langkah dalam memamerkan teknologi yang sudah banyak diincar banyak orang. Salah satunya dengan mengeluarkan Nissan Note E-Power yang sudah dibekali dengan teknologi motor listrik, generator, mesin konvensional, dan baterai  lithium ion on board.

Nissan Gencarkan Mobil Berteknologi Canggih dikelasnya

Hadirnya Teknologi E-Power 


Teknologi E-Power juga tentunya menjadi andalan nissan jika saja Pemerintah Indonesia fix mengeluarkan regulasi low carbon emission vehicle (LCEV) tahun depan. Nissan juga tentunya sudah menjual Note di Jepang pada bulan November dan sudah diklaim sukses. Note E-Power dapat menawarkan konsep mobil listrik  yang tidak menimbulkan ketergantungan dengan kesiapan infrastruktur pengisian baterainya.

Pada dasanya asupan tenaga pada baterai juga akan terjaga karena generator yang terus bekerja ada dibalik kap mesin dari  mesin konvensional 1.2 liter. Jadi bukan dari mesin yang menggerakan roda akan teatpi motor listrik.

Pemikiran Inovatif Nissan dalam Mengembangkan Produk

Meskipun sudah diklaim mobil listrik akan tetapi teknologi ini juga masih bersifat hybrid dan teknologinya juga pernah digunakan oleh General motors melalui Chevrolet Volt. Nissan E-Power tentu saja menjadi solusi yang sangat inovatif dalam hal elektrifikasi di pasar yang kali ini sedang berkembang.

Produk ini juga menjadi salah satu jembatan antara mobil konvensional dengan kendaraan listrik yang utuh. Nissan Indonesia juga memperkenalkan teknologi Nissan Note E-Power  seperti kendaraan listrik. Nota E-Power ini tentu saja menghasilkan torsi yang besar secara instan. Selain itu terjadi peningkatan kesenyapan serta efesiensi bahan bakar yang memang sudah menjadi kelebihan sistem ini.

Penjualan Terbesar dari Teknologinya yang Canggih

Sistemnya akan beroperasi dengan tenang seperti yang terjadi pada kendaraan listrik sepenuhnya. Ketika terjadi deselasari daya regeneratifnya digunakan untuk terus mengisi baterai sampai kendaraan benar-benar berhenti. 

Nissan juga tentunya sudah mengklaim penjualan kendaraan listrik menjadi penjualan nomor satu diseluruh dunia dan sumbang oleh kendaraan listrik LEAF. Nota E-Power ini sudah menjadi pemasukan terbesar bagi Nissan dan sudah menjadi tulang punggung penjualan Nissan khususnya di Jepang.

Selain itu ada jua teknologi pintar lainnya yang digunakan oleh Nissan salam setiap produknya yakni Smart Information Display yang menunjukkan informasi akan kondisi mobil. Displaynya yang terpasang tentu akan terbaik pada bagian yang mudah dilihat dan dimengerti.

Fitur Nissan Connect

Fitur yang sangat membantu adalah Nissan Connect yang tentu saja sangat berguna untuk navigasi kendaraan. Dengan menggabungkan aplikasi mobile yang jelas tentu saja Anda dapat menggunakan smartphone dengan sangat nyaman dan aman. Anda juga dapat menikmati berbagai kemudahan untuk mendapatkan update  pada kondisi lalu lintas. 

Selain  itu, Anda juga dapat mengetahui tempat – tempat yang ada pada google points of interest seperti mencari pom bensin atau cafe terdekat. Nissan juga selalu menghadirkan  produk yang berkualitas dan memiliki banyak fitur keamanan  yang pastinya selalu ada peningkatan. Anda juga dapat menemukan teknologi Around View Monitor yang akan membantu Anda ketika menghadapi kemacetan.

Nissan tentu saja tidak pernah berhenti memanfaatkan teknologi dan diaplikasikan kedalam fitur mobilnya. Inovasi ini tentu saja sangat penting mengingat Anda dapat mengharapkan adanya fitur bara yang semakin memudahkan. Bukti kemajuan Nissan adalah dengan memilih salah satu tipe mobil yang memang Anda sukai. Sehingga produk Nissan ini tidak pernah mengecewakan pelanggannya.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.