Pengunjung situs yang tiba pada halaman ini sudah pasti sedang mencarai informasi cara menghilangkan berita di Google, sedang belajar atau salah satu yang mendapatkan imbas penulisan berita negatif dan tidak menyenangkan pada situs tertentu. Apakah itu surat kabar online atau forum, forum besar lagi, seperti Kaskus, Detik dan lain lain. Bisa jadi juga gambar pada Google image berisi konten negatif yang sangat mengganggu bahkan dapat mendegradasi nama baik, apakah itu nama sendiri, politisi nama tokoh korban bullying dan bisa juga merek produk terkenal hingga nama perusahaan yang sedang bermasalah, kasus hukum atau sengketa bisnis.

Cara anda mencari referensi untuk menemukan sumber pembelajaran yang tepat sudah betul, tanya Mbah Google bagaimana cara menghilangkan berita di Google Search agar tidak nongol lagi pada halaman pencarian atau bahasa kerennya tersingkir dari SERPs (Search Engine Result Pages) ditenggelamkan jauh ke belakang.

Teknik menyingkirkan berita miring dari situs pencari bukanlah pekerjaan yang mudah. Kecuali anda bertemen baik dengan Google kenal CEO perusahaan tersebut, telepon dia, semuanya akan beres. Atau seandainya berita miring tersebut ditulis di Kompas, Detik, Tempo, Tagar News, hubungi pemimpin redaksi minta berita tersebut dihapus. Untuk hal ini juga tidak mudah, karena kaidah penulisan berita yang mereka anut belum tentu memiliki kebijakan tersebut, menghapus konten dari server.

Melihat kondisi diatas, dapat dipastikan tindakan tersebut sangat mustahil, kecuali anda mampu menemukan server mereka dan hapus data dari hard disk. Terus bagaimana cara yang tepat untuk menghilangkan berita negatif yang telah terpampang, mungkin juga sudah menjadi viral.

Menurut Master SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar pendiri DigiCampaign, RAJASEO dan GALASEO "Berita negatif di internet yang telah diindeks mesin pencari, tidak mudah dihilangkan begitu saja" dilanjutkan, "Cara terbaik adalah mengelolanya, tenggelamkan, singkirkan dari halaman utama situs pencari"

Hilangkan Berita Miring di Google dengan ORM atau Anti Cyber Bullying


DigiCampaign dan GALASEO dikenal sebagai perusahaan digital marketing di Jakarta, mereka memiliki layanan jasa menghilangkan konten negatif di Google. Teknik yang digunakan memang cukup kompleks sulit untuk dilakukan oleh awam. Dengan team kreatif yang telah berpengalaman mereka bekerja sama, mulai dari ahli IT, Public Relation hingga Master SEO (Search Engine Optimization) kerja bareng agar citra negatif yang menerpa klien pemilik bisnis dapat di reframe, menjadi positif dengan mengoptimasinya hingga tampil menggantikan berita yang diinginkan. Membantu client, perusahaan dan pemengang merek yang kena bully, menjaga citra positif yang benar menonjol pada halaman utama Google.

Bagi anda yang tiba pada laman ini dan korban berita miring, silahkan diskusikan dengan ahlinya kunjungi situs Website resmi milik DigiCampaign atau GALASEO, diskusikan dengan orang yang tepat PR Agency Jakarta for Insight untuk menyingkirkan konten atau informasi yang tidak sedap, mereka sangat paham cara menghilangkan berita negatif di Google dan menggantikan berita positif tampil pada halaman utama berbagai ragam situs penjejak, seperti Bing, Yahoo, terutama Google yang sangat mendominasi. Disebut dengan ORM (Online Reputation Managemen) atau layanan profesional Anti Cyber Bullying.

Jasa Anti Bullying

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.