Sewa Co-Working Space di Jakarta Bersama Menara Virtual

Menara Virtual dibawah naungan Menara Digital Enterprise adalah perusahaan spesialis penyedia layanan virtual office, serviced office, atau konsep baru seperti sewa co-working space. Apa itu virtual office? Virtual office adalah jasa menyewakan alamat kantor bagi para pelaku bisnis yang memiliki mobilitas tinggi dan hanya membutuhkan kantor sebagai alamat yang jelas pada kartu nama bisnis. Jasa ini sangat cocok diperuntukkan bagi para pelaku bisnis yang tidak memerlukan fisik dari kantor namun membutuhkan layanan dari kantor seperti menerima surat, menerima e-mail, mengangkat telepon, ruang rapat dimana aktivitas kantor lainnya dilakukan ditempat lain. Dengan ini dapat dikatakan virtual office adalah perkantoran maya.

Permintaan akan virtual office terus meningkat karena minat masyarakat akan perkantoran maya ini semakin tinggi karena dianggap lebih menghemat biaya dan lebih efektif apalagi pengurusan pendaftaran kantor yang tercatat resmi secara hukum cukup rumit dalam proses pengurusannya.

Berbeda terbalik dengan virtual office, serviced office atau dengan istilah baru yang lebih modern yaitu co-working space adalah jasa menyewakan tidak hanya alamat kantor saja melainkan ada bentuk fisik yaitu ‘ruang kerja’ yang digunakan setiap harinya untuk mendukung aktivitas kantor. Tidak hanya ruang kerja yang ditawarkan namun lengkap dengan fasilitas yang sudah siap pakai dengan design yang modern. Bahkan lengkap dengan resepsionis yang profesional dalam menanggapi tamu.

Jasa yang ditawarkan Menara Virtual sewa co-working space di Jakarta mengenai harga dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan yang diinginkan. Menara virtual menawarkan berbagai paket dari paket untuk kategori lebih dari 3 orang, 5 orang, atau dalam jumlah banyak. Juga adanya paket sewa bisnis harian, bulanan, tahunan, dan bahkan perjam. Dibandingkan dengan menyewa kantor secara konvensional yang lebih memakan biaya, waktu, dan tenaga jasa virtual office, serviced office, atau co-working space ini dianggap lebih efektif dan efisien. Hal ini sangat mendukung kegiatan bisnis dalam negeri. Para pelaku bisnis tidak perlu lagi pusing mengenai urusan perawatan dan kebersihan kantor karena fasilitas yang diberikan Menara Virtual sudah ‘siap pakai’ dan adanya maintenance management yang baik.

Lokasi yang ditawarkan Menara Virtual berada pada lokasi-lokasi yang strategis dan ideal yang masuk dalam kategori daerah bisnis di Jakarta seperti gedung Indonesia Stock Exchange kawasan SCBD, gedung One Pacific Place, gedung baru dan tertinggi di Indonesia Sahid Sudirman Center, Jakarta AXA Tower Kuningan City, Co-working Space PIK Avenue Cre8, dan lainnya. Tidak hanya di dalam negeri saja, Menara Virtual juga menyewakan jasa kantor ini hingga ke luar negeri. Diantaranya, Thailand, Filipina, Korea Selatan, Hongkong, China, Malaysia, Singapore, dan Hongkong.

Belakangan ini virtual office dan sewa co-working space ini menjadi tren dikalangan pebisnis karena dinilai memberikan banyak dampak positif. So, tunggu apalagi? Hubungi langsung tim Menara Virtual untuk penawaran terbaik di www.menaravirtual.com dan dan langsung telepon ke +622130490019

http://www.menaravirtual.com/coworking-space-pik-avenue-cre8/

Sewa coworking space di Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat
Previous Post Next Post

Contact Form