Banyak laptop gaming yang bermunculan dari berbagai vendor, dengan banyaknya perusahaan game yang memproduksi game dengan kualitas grafis yang bagus. Memungkinan para gamers untuk memainkannya di laptop yang bisa digunakan pada game berat.

Salah satu dari beberapa vendor laptop yaitu Lenovo, ingin ikut bersaing dalam kancah gadget untuk bisa memanjakan para pecinta game, Lenovo Ideapad Y900 adalah salah satu keluaran terbaru dari Lenovo yang mantap. Spesifikasi yang di keluarkan memang cocok untuk bermain jenis game berat dan grafis yang tinggi.


Mengapa Gamers Patut Pilih Lenovo Ideapad Y900


Bagi anda yang suka game atau bahkan menjadikan hobi tersebut untuk mencari uang, selayaknya para YouTuber game yang sudah sukses dengan hobinya tersebut, Lenovo Ideapad Y900 cocok untuk mendukung semua aktifitas anda.

Model desain yang cakep dan elegan
Desain luar yang terlihat sangar dominasi warna hitam dan warna merah menyala menambah bahwa laptop ini memang diciptakan untuk menarik perhatian para gamers, casing yang terbuat dari bahan aluminium terkesan kokoh. 

Mengandalkan simbol khas dari laptop ini yaitu logo huruf Y nya yang menyala membuat semakin menggoda para gamers untuk memilikinya  dengan desain nya saja. Untuk port nya pun sudah di siapkan dengan teliti sehingga peletakannya pas untuk di gunakan melengkapi perlengkapan dalam nge game seperti untuk adaptor pengisi daya, Display Port, HDMI, LAN, USB 3.1 Type C, 3 port USB 3.0, heased dan microphone.

Layar spesial dengan IPS + Nvidia G-Sync
Untuk anda yang sering main game dengan kualitas grafis yang mantap, seperti The Witcher 3 atau Rise of The Tomb Rider maka semua itu bisa dengan mudah di mainkan di laptop Lenovo Ideapad Y900 ini tanpa harus kawatir mengurangi kualitas grafisnya sedikit pun / nge-lag. Bahkan detail wajah atau rambut pun terasa nyata.

Lenovo Ideapad Y900 Keyboard Mechanical
Selain layar Lenovo Ideapad Y900 juga memberikan jenis keyboard Mechanical yang siap memberikan kenyamanan  dalam menggunakan tombol dan arah untuk setiap gerakan dalam game. Tidak hanya itu untuk jenis keyboard ini juga memiliki fitur Backlit keyboard yang akan menyala ketika gelap jadi tidak akan mengganggu anda yang suka dengan suasana gelap.

Tidak hanya itu, ada beberapa game yang membutuhkan setting khusus dalam keyboardnya karena hanya bisa menggunakan tombol tertentu, keyboard ini sudah di lengkapi Macro Keyboard yang bisa anda program setiap tombolnya menyesuaikan kebutuhan setiap game.

Prosesor gahar siap hajar semua jenis game berat
Lenovo Ideapad Y900 memberikan jenis prosesor Intel Quad-Core i7-6820HK dengan kecepatan 2,6 GHz di tambah VGA Nvidia GeForce GTX980 GDDR5 8GB kombinasi kekuatan prosesor yang sempurna untuk menghasilkan grafis berat sekalipun.

Tidak hanya itu RAM yang disediakan ada 4 slot sehingga bisa di upgrade hingga 64GB dengan kecepatan 2133 MHz. Tapi apakah nanti aplikasi di laptop akan lelet? Tidak usah kawatir Lenovo Ideapad Y900 sudah menyiapkan RAID 0 Dual Pcle SSD yang memiliki kecepatan 2 x lipat dari Pcle SSD. Mau install game berat dan banyak tidak perlu khawatir karena di dukung dengan harddisk 1TB.

Atur peforma Laptop dengan tombol Overclock
Untuk anda yang suka menggunakan game yang hardcore dan membutuhkan tambahan performa maksimal dari laptop anda? Tidak usah repot otak-atik dengan programnya selain ribet juga beresiko untuk terjadi kesalahan dan terjadi eror. Cukup pencet tombol yang sudah di sediakan maka peforma akan bertambah dengan seketika.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.