Ulasan Lengkap Lenovo A6000 Plus, Harga Terjangkau Kualitas Memukau

Lenovo adalah salah satu vendor yang selalu menghadirkan varian lengkap termasuk ponsel untuk kelas menengah kebawah. Salah satu produk Gadget unggulan yang dimiliki oleh Lenovo untuk kelas menengah kebawah yang mereka miliki adalah untuk kelas Lenovo a600 plus. Series yang satu ini merupakan series lanjutan dari Lenovo a6000 yang juga menjadi series andalan dari Lenovo untuk kelas menengah kebawah.



Meskipun termasuk menjadi ponsel dengan harga kisaran menengah,  namun Lenovo tetap memberikan spesifikasi dan juga fitur yang lengkap dan mumpuni. Bahkan jika dibandingkan dengan ponsel high end, Lenovo A6000 Plus ini tak kalah saing dan bahkan hampir memiliki cerita yang sama dengan ponsel tingkat atas lainnya.

Berikut Review Spesifikasi Lenovo A6000 Plus


Desain Lenovo A6000 Plus
Dari segi desainnya saja, Lenovo A6000 Plus sudah menampilkan tampilan yang cukup apik dengan tampilan yang elegant dan modern. Ponsel dengan dimensi 141 mm x 70 mm x 8.2 mm akan sangat nyaman untuk digunakan apalagi dengan bobot yang cukup ringan yaitu hanya 128 gram yang akan menambah genggaman menjadi semakin nyaman.

Desain akan didukung dengan grafis yang juga mumpuni yaitu penggunakan layar berukuran 5 inci dengan kemampuan capasitive touchscreen yang akan membuat ponsel ini begitu mudah dan gampang untuk dioperasikan. Layar ini juga memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels yang juga menambah tampilan terbaik pada bagian layar yang akan membuat anda bisa menggunakannya untuk menonton video ataupun bermain game dengan jelas.

Dapur Pacu Lenovo A6000 Plus
Spesifikasi apa yang dipasangkan pada ponsel menjadi satu penentu tentang performa dari ponsel tersebut. Untuk Lenovo A6000 Plus ini menggunakan chipset MSMS8916 Snapdragon 410 dimana didalamnya terdapat empat inti atau quad core Cortex A53 yang mampu menghasilkan performa speed hingga 1.2 GHz. Sangat cukup untuk menjalankan berbagai media ataupun aplikasi yang ada pada ponsel ini.

Dapur pacu ini akan semakin gahar dengan pilihan RAM sebesar 2GB yang akan menambah performa dari ponsel ini menjadi semakin kencang lagi. Sistem operasi android ya dipilih untuk menjadi kombinasi yang pas pada ponsel ini adalah OS Android Kitkat yang juga akan membuat performa dari ponsel yang satu ini menjadi lebih kencang lagi. Tampilan dari grafis juga akan semakin baik dengan tambahan GPU Adreno.

Selain dari segi RAM dan juga CPU, Lenovo A6000 Plus juga memiliki internal memory yang cukup luas sehingga anda bisa menggunakannya untuk menyimpan berbagai file pada ponsel ini. Ponsel ini dilengkapi dengan  memory internal sebesar 16GB yang sudah pasti akan menambah performa dan juga menambah ruang yang cukup untuk menyipan gambar, music, video ataupun aplikasi game sekalipun.

Lini Fotografi Lenovo A6000 Plus
Tak lengkap rasanya jika ponsel pintar tidak dilengkapi dengan lini fotografi yang mumpuni. Begitupun dengan Lenovo A6000 Plus. Lenovo menyematkan kamera kelas menengah terbaik yang mampu membantu anda dalam mendapatkan hasil jepretan yang terbaik baik itu menggunakan kamera utama ataupun kamera depan. 

Lenovo A6000 Plus memiliki kamera utama sebesar 8MP dengan resolusi foto 3264 x 2448 pixels. Hasil dari kamera ini akan menghasilkan hasil yang terbaik dengan adanya fitur LED Flash yang akan membantu memberikan penerangan cahaya yang semakin mumpuni. Ditambah lagi dengan berbagai fitur pelengkap lainnya yang akan semakin melengkapi kebutuhan fotografi modern.

Sedangkan untuk kamera depan Lenovo menyematkan kamera VGA 2MP sebagai kamera andalan untuk digunakan saat berselfie. Meskipun kurang mumpuni, namun tetap saja kok anda bisa mendapatkan hasil selfie terbaik yang akan menambah hasil menajdi semakin baik lagi.

Previous Post Next Post

Contact Form