5 Hotel Murah di Kota Malang Harga di Bawah 150 Ribu

Bagi anda yang lagi mencari tempat liburan, kota malang bisa menjadi referensi tempat wisata yang sangat menarik dan ekonomis. Salah satunya adalah penginapannya yang murah dan tetap menawarkan fasilitas yang baik dan bersih. Yang akan kita ulas di artikel ini penginapan di Malang dengan harga 150 ribuan saja.



Berikut daftar penginapan di malang dengan harga berkisar 150 ribuan


Tya Backpackers Malang
Penginapan yang  berlamatkan di Jl. Bendungan Sigura-gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav.9, Malang. Harga yang di tawarkan hanya: Rp 60.000 / malam

Tya Backpackers Malang adalah penginapan bergaya modern namun sederhana. Tapi tidak mengurangi kenyamanan pengunjungnya, hostel satu ini bisa menjadi referensi anda untuk menjadikan tempat beristirahat sebelum atau sesudah ke lokasi wisata di daerah Malang dan sekitarnya.

Jika dari arah stasiun baru Malang, tempat penginapan ini bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 20 menit saja. Jika dari terminal Arjosari Malang hanya berjarak 30 menit saja.

Hotel Santoso Malang
Yang beralamat di Jl.KH Agus Salim No.24, Malang
Harga per malamnya Rp.150.000 saja

Hotel Santoso Malang selain untuk kunjungan persinggahan dari wisata di kota Malang, juga bisa menjadi singgahan anda dari bisnis yang sedang anda jalani, karena lokasinya pun dekat dengan tempat perbelanjaan dan tempat menarik di daerah Malang.

Hotel ini menyediakan 66 kamar plus dengan perabotannya yang bagus, pokoknya anda siap untuk bersantai dengan budget yang sangat murah. Fasilitas lainnya pun tidak kalah menarik, seperti wi-fi, TV, AC, Kulkas di beberapa pilihan kamar yang tersedia. Untuk akses jalan transportasinya jika dari pecinan dan plasa Mall Malang hanya 5 menit dengan jalan kaki, jika dari Bandara Abdul Rachman Saleh dapat ditempuh dengan waktu 40 menit saja.

Hotel Tosari Malang
Alamtnya: Jl. KH. Ahmad Dahlan No 31, Malang, Jawa Timur
Harga per malamnya: Rp.150.000 saja

Lokasi dari Hotel Tosari ini lumayan strategis, karena terletak di tengah kota Malang dan beberapa tempat perbelanjaan di Malang. Terdapat 33 kamar yang terdapat beberapa tipe kamar seperti standart twin room, standart triple room, suite double room, suite triple room, twin ac room, dan triple ac room.

Semua kamar dilengkapi dengan shower dan TV, layanan umumnya terdapat layanan kamar, untuk kebersihan, area parkir yang lumayan luas untuk mobil. Untuk akses dari bandara Abdul Rahman Saleh berjarak 9 km saja.

Hotel Malang
Alamatnya: Jl.KH Zainul Arifin No.85-87, Malang
Harga per malamnya: Rp 120.000 saja

Untuk lokasi Hotel Malang ini berlokasikan berdekatan dengan beberapa tempat penting di kota Malang, hal ini membuat hotel ini sangat sering menjadi pilihan para backpaker yang sedang Travelling di kota Malang. Terutama untuk anda yang minim dengan budget.

The Batu Villas Malang
Yang berlokasi di: Jl. Joyoagung No.99A, Joyogrand, Malang
Harga per malam: Rp 144.628

Untuk Hostel satu ini, sangat dekat lokasinya dengan Jatim Park 1, jarak yang bisa ditempuh sekitar 0,64 KM dan terdapat restoran yang menyajikan makan khas menu Malang yang di sajikan special dari The Batu Villas Malang.

Disini tidak ada AC, karena daerah hostel ini sudah dingin dan sudah cukup untuk membuat anda berselimut ketika tidur, namun jika anda ingin pesan AC bisa memesannya di pihak hotel dengan Charge. Jika ingin berkeliling kota makang dengan transportasi Malang, cukup keluar dari Hostel karena lokasinya yang terdapat di pinggir jalan.

Demikian beberapa pilihan Hostel dan Hotel yang sangat murah, untuk anda yang sedang melancong ke kota Malang bisa memilih sesuai lokasi wisata yang dekat dengan alamat di atas atau dapat juga menghubungi penyedia paket wisata di Indonesia secara online seperti yang ditawarkan IndoWalk, penyedia paket wisata muarah secara online.
Previous Post Next Post

Contact Form