Sewa Virtual Office Murah Jakarta

Virtual office kian merebak dan menjadi trend dikalangan pebisnis terutama startup  yang menginginkan manajemen kantor dengan biaya yang lebih hemat atau low budget. Kehadiran virtual office di sambut baik oleh para pebisnis karena konsep ini mampu menghemat biaya operasional  dan administrasi perkantoran. Sementara, kebutuhan manajemen dan administrasi seperti call center, dan dokumen sudah tersedia secara online. Karena keefektifan inilah banyak pengusaha yang mulai beralih dari menyewa kantor konvensional menjadi menggunakan fasilitas sewa virtual office harga murah di Jakarta dengan budget yang lebih realistis.

Direktur Menara Virtual, Anthony Leong mengatakan, sejak kemunculannya, virtual office banyak diminati oleh pebisnis baik dari dalam bahkan pebisnis dari luar negeri yang ingin membuka usahanya di Indonesia. “Keberadaan virtual office ini sangat membantu bagi pebisnis di kota-kota besar yang selalu padat dan macet seperti Jakarta. Selain itu dengan menggunakan jasa virtual office pebisnis juga mendapatkan keuntungan seperti menghemat waktu karena tidak perlu datang ke kantor. Tidak masalah diluar sana macet karena urusan kantor bisa anda kerjakan dari rumah atau dimanapun Anda mau dengan sarana online yang terkoneksi dengan rekan kerja atau mitra bisnis. Kemudian, menggunakan virtual office juga bisa menambah rasa kebanggaan bagi pebisnis karena memiliki alamat kantor di gedung perkantoran yang populer dikalangan pebisnis lain dan di masyarakat,” papar Anthony yang merupakan pakar marketing digital ini.

Untuk memenuhi kebutuhan pebisnis akan alamat kantor resmi di lokasi premium Menara Virtual menghadirkan layanan virtual office dengan kualitas dan fasilitas terlengkap untuk menunjang kegiatan bisnis pengusaha. “Kami menyediakan virtual office di kawasan bisnis paling bergengsi di Jakarta dengan fasilitas dan pelayanan modern sehingga memudahkan Anda dalam menjalin kerjasama bisnis dengan klien atau konsumen. Kemudian, kami juga menyiapkan resepsionits yang profesional dan mampu berkomunikasi dengan baik dalam dua bahasa. Ketika ada telefon dari clien atau konsumen, maka resepsionis akan menjawab panggilan tersebut dan meneruskan sambungan telepon ke nomor pribadi Anda sehingga Anda dapat langsung berbincang dengan klien layaknya menelpon dari ruang kerja Anda sendiri,” kata Anthony menjelaskan.

Namun, apabila Anda ingin mengadakan pertemuan penting dengan klien dan membutuhkan ruang meeting, kami juga bisa menyediakannya untuk Anda. Ruang meeting yang kami sediakan bisa disesuaikan dengan jumlah orang yang hadir. Sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Kami pun menyediakan alat- alat atau perlengkapan yang dibutuhkan untuk presentasi di depan klien, seperti LCD Projector, white board, dan ada pula jaringan internet broadband WiFi dengan kecepatan tinggi,” imbuh pengusaha muda ini.

Saat ini, Menara Virtual telah memiliki beberapa kantor virtual di daerah pusat bisnis Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan antara lain di Jakarta Sahid Sudirman Center, Bursa Efek Indonesia, Axa Tower, One Pacific Place, Gedung Menara Kadin, Menara Standard Chartered, Menara BCA Grand Indonesia, Gedung Tempo Scan, Gedung Ciputra World, dan World Trade Center (WTC 5).

Mengenai harga sewa virtual murah di Jakarta, Anthony menyebutkan bahwa Menara Virtual menawarkan harga paling kompetitif dan tersedia pula pilihan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. “Virtual office kami menawarkan harga paling kompetitif, dan tersedia paket sewa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Pastikan anda memilih perusahaan kantor virtual yang tepat, menjadi solusi terbaik bagi bisnis anda,” demikian pungkas Anthony.

Virtual Office di Jakarta, Surabaya dan Bali

JAKARTA

  • Menara Rajawali, Level 7-1 JL. DR Ide Anak Agung Gde Agung, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, 12950
  • The City Tower, Level 12 Unit 1-N, JL.M H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, 10310
  • Office 8, Level 18 - A Jl Jend Sudirman Kav. 52-53, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan 12190
  • Kencana Tower, Level 2, Business Park Kebon Jeruk, Jl Raya Meruya Ilir No. 8, Jakarta Barat, 11620
  • Grand Slipi Tower, Level 42G - H, Jl S Parman Kav 22 - 24, Slipi, Jakarta Barat, 11480
  • The CEO Building, Level 12, Jl TB Simatupang No. 18C, Jakarta Selatan, 12430
  • Kirana 2 Tower, Level 10, l Boulevard Timur No.88 Kelapa Gading, Jakarta Utara, 14230
  • Graha Surveyor, Level 12, Jl Jend Gatot Subroto Kav 56, Jakarta Selatan, 12950
  • FX Plaza Office Tower, Level 15, Jl Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat, 10270

SURABAYA

  • Bumi Mandiri Tower 2, Level 12, Jl Panglima Sudirman Kav 66-68, Surabaya Pusat, 60271
  • Intiland Tower, Level 3,Jl Panglima Sudirman No.101-103, Surabaya, Jawa Timur, 60271
  • Spazio, Level 5 Kompleks Graha Festival, Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav 3, Graha Family, Surabaya

BALI

  • Ibis Style Business Complex, Unit 3 & 4, Jl. Teuku Umar No 177, Denpasar, Bali
  • Berry Biz Hotel, Lobby Floor - Jl. Sunset Road No.99 Kuta, Bali, 80361 Indonesia

Silahkan hubungi layanan pelanggan virtual office harga ekonomis oleh Menara Virtual +622130490019 atau via WhatsApp +6281212306488 untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci.

Virtual Office Murah

Previous Post Next Post

Contact Form