Jasa Cyber PR Anti Cyber Attack

Bagi masyarakat awam mungkin belum familiar dengan istilah Cyber Public Relations (Cyber PR). Cyber PR merupakan kegiatan kehumasan yang dilakukan melalui internet dengan memanfaatkan internet. Mulai dari Website, media online porta berita, beragam jenis media sosial, kanal video dn lain lain. Banyak perusahaan maju di Indonesia yang sudah menerapkan Cyber PR untuk berinteraksi dengan konsumen atau kliennya. Cara ini dianggap lebih cepat dan efektif. Salah satu perusahaan digital marketing Indonesia Menara Digital menawarkan jasa Cyper PR dan Anti Cyber Attack di Jakarta.

Tingkatkan Citra Perusahaan Dengan Layanan Cyber PR

 Anti Cyber Attack Profesional


Menara Digital Enterprise sebagai perusahaan penyedia jasa media marketing digital menyediakan layanan kehumasan online bagi pebisnis modern agar dapat berinteraksi langsung dengan konsumen sekaligus memiliki peluang besar mendapatkan konsumen baru. “Kegiatan Cyber PR ini akan sangat berguna bagi perusahaan, baik bisnis baru atau yang sudah lama dirintis. Melalui kegiatan ini akan meningkatkan interaksi dengan pelanggan, dapat dilakukan dengan secara real time, menanggapi pertanyaan atau keluhan dengan cepat. Membangun citra positif bagi perusahaan, dan tentu saja melakukan promosi produk dengan cara menarik minat calon pelanggan,” jelas Ester Jenette, Account Manager, Menara Digital Enterprise.

Adapun cara- cara yang dilakukan oleh Menara Digital adalah dengan menerbitkan press release yang dikirim oleh perusahaan klien ke media online populer, mengelola media sosial milik perusahaan klien dengan memposting konten-konten menarik pada saat- saat “prime time”, sementara  untuk masalah kehumasan, Menara Digital menggunakan beberapa sarana seperti email, mailing list, Blog, dan media sosial lainnya untuk menampilkan rilis atau konten berupa tulisan, gambar, kuis, maupun video.

“Dengan menggunakan jasa Cyber PR di Indonesia, konsumen akan merasa bahwa perusahaan anda memiliki kelebihan selain menjual produk dan mendapat benefit, namun juga memberi feedback kepada konsumen. Dengan begitu mereka akan menjadi semakin loyal terhadap produk anda,” pungkas Jenette.

Selain melayani jasa Cyber PR, Menara Digital juga menawarkan jasa marketing modern lainnya seperti Website Design & Development, Search Engine Optimizer (SEO), Crisis Management yang sering disebut dengan Online Reputation Management (ORM), anti cyber attack profesional. Menata rekam jejak atau catatan digital pada halaman utama situs pencari, terutama Google. Menenggelamkan berita negatif. Publikasi Media, dan Social Media Management, pemasangan Digital Ads, iklan PPC (Pay Per-Click) di Google, Facebook Ads dilakukan secara resmi untuk peningkatan jumlah Like hingga menampilkan posting yang dikenal dengan sponsor. Penambahan jumlah follower dengan menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Twitter.  

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi Website resmi Menara Digital di sini. Diskusikan dengan ahlinya, apa yang akan dilakukan, bagaimana cara mengelolanya agar efektif serta melihat portfolio pekerjaan jasa Cyber PR yang pernah dikelola di Jakarta atau kota-kota lainnya di Indonesia yang semakin membutuhkan layanan ini, seperti Bandung, Surabaya, Bali. Perusahaan swasta maupun institusi negara.


Previous Post Next Post

Contact Form