Plastik Topaz Kuat dan Hemat

TOPAZ Plastic - TOPAZ adalah salah satu Brand produk unggulan dari pabrikan plastik skala Nasional & Exportir, PT Naga Semut, yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan kantong plastik berjenis PP (polypropylene), PE (polyethylene) dan HDPE (high density polyethylene)
 
Produk-produk dibawa nama dagang satu ini benar dibuat dengan mengedepankan mutu, kualitas, dan dapat di customize dengan mengedepankan konsep ramah lingkungan (go-green). Berbagai inovasi semakin dikembangkan untuk menyempurnakan produk Topaz sehingga membuatnya lebih praktis, inovatif dan hemat.

Produk Plastik TOPAZ juga hadir berkualitas halal dan food-grade tersedia dalam beragam warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan pesanan dan kebutuhan konsumen.

Kelebihan Produk TOPAZ Plastic

Harga jual produk plastik TOPAZ lebih hemat dengan kualitas setara. Sehingga menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan konsumen akan kantong plastik. Konsep plastik ramah lingkungan, yang masih jarang ditemukan di Indonesia, juga menjadi nilai plus produk plastik TOPAZ (customized/by order) dibanding pesaingnya.

Jenis Produk Topaz Plastic PT Naga Semut

Produk-produk unggulan Topaz Plastic adalah :
Tas Hd/ Tas kresek/Tas Asoy; tas/plastik sampah; kantong plastik berkualitas halal dan memenuhi kualifikasi foodgrade. Jenis kantong plastik PP lebih sering digunakan untuk membungkus berbagai jenis makanan. 
 
Kantong plastik PE biasanya digunakan sebagai wadah cairan, seperti minyak curah, es batu dan lain-lain. Kantong plastik HD (high-density) lebih sering digunakan seabgai wadah  cairan panas, contoh seperti soup, makanan berkuah, cap-cai.

Printing atau sablon (desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen) yang disediakan secara khusus atau custom order, sebagai salah satu kelebihan produk pabrik plastik PT Naga Semut.

Additive plastik ramah lingkungan yang digunakan adalah EPI (Canada), D2W (Inggris, Great Britain), dan Oxium (Indonesia) untuk mendukung program go-green.

Profil Usaha PT Naga Semut

PT Naga Semut adalah salah satu perusahaan produsen plastik terpadu di Indonesia yang telah mengembangkan usahanya sejak tahun 1967. Didirikan oleh Handoko Tan - yang juga sebagai Presiden Direktur, PT Naga Semut awalnya adalah sebuah home industry di Kebumen, Jawa Tengah. 
 
Kemudian seiring berkembangnya kinerja bisnis, meliputi produksi dan distribusi, saat ini industri plastik PT Naga Semut telah menjangkau hampir seluruh pulau di Indonesia dan pasar global, diekspor ke manca negara.

Dengan motto Premium Quality, Customization, and Excellence in Service, PT Naga Semut selalu meningkatkan pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan konsumen akan kebutuhan kantong plastik. Inilah yang menjadikan PT Naga Semut sebagai produsen kantong plastik terkemuka di Indonesia.

Previous Post Next Post

Contact Form