Pabrik Plastik Jawa Tengah PT Naga Semut

PT Naga Semut
 
PT. Naga Semut adalah perusahaan plastik terpadu dan eksportir di Indonesia, didirikan sejak tahun 1967, dan merupakan Perseroan Terbatas. Bersamaan dengan perkembangan teknologi serta peningkatan bisnis dan industri yang ada di Indonesia, pabrik plastik PT. Naga Semut memproduksi sejumlah komoditas kantong plastik untuk dijual ke industri retail, distributor pasar domestik dan export.
 

Motto PT Naga Semut

Mempunyai motto Premium Quality - Customization - and Excellence in Service, pabrik plastik Indonesia PT Naga Semut menawarkan berbagai jenis kantong plastik, dengan banyak varian ketebalan, warna, packaging dan dapat dibuat sesuai pesanan (custom order). Jenis kantong plastik yang ditawarkan adalah PP, PE, HD, Mica (PET), dll. By product dari jenis tersebut adalah tali raffia, tas/plastik sampah, tas hd/kresek/asoy, dll.

Pabrik Plastik
 
 
Dengan kebutuhan konsumen yang kian hari kian meningkat dalam pemakaian kantong plastik, PT Naga Semut hadir dengan mengedepankan inovasi, kualitas dan kekuatan kantong plastik serta kecanggihan teknologi mesin yang dimiliki. 

Berpengalaman dalam memproduksi kantong plastik dan menyediakan produk terbaiknya pada konsumen selama kurang lebih 50 tahun, PT. Naga Semut telah mendistribusikan bermacam produknya ke kota-kota besar di seluruh pelosok daerah Indonesia hingga memenuhi kebutuhan bisnis, pasar global, diekspor ke manca negara.

PT Naga Semut memberikan kualitas terjamin, serta after sales service yang memuaskan untuk berbisnis jangka panjang. Untuk memudahkan quality control, perusahaan ini didirikan di komplex yang luas dari hulu ke hilir dan menggunakan sistem terpadu untuk mengoperasikan management perusahaannya.

Sebagai sebuah perusahaan besar pembuatan kantong plastik, PT Naga Semut juga memberikan kontribusi dan perhatiannya terhadap lingkungan hidup. PT Naga Semut memproduksi kantong plastik ramah lingkungan (by order), sehingga ikut menjaga keberlangsungan ekosistem lingkungan. 
 
Mendapat penghargaan pada 2015, satu satunya pabrik plastik di Jawa Tengah yang mendapatkan penghargaan program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup di daerah propeda saat World Environment Day, Juni 2015.

Menuju ke sebuah perusahaan profesional berskala global, PT Naga Semut selalu mempertahankan kualitas dan mutu komoditi produknya, mengutamakan servis, dan turut mensejahterakan seluruh karyawannya. 
 
PT Naga Semut memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen, didukung oleh suplier bahan baku yang terpercaya, dan network distributor serta berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan membangun hubungan baik, sehingga dapat menunjang keberhasilan perusahaan di masa mendatang.

PT Naga Semut juga mengupayakan pemberdayaan tenaga kerja di daerah dengan baik, agar kebutuhan hidupnya tercukupi. Lapangan kerja yang luas bagi lapisan masyarakat bawah, sehingga PT Naga Semut juga berpartipasi membantu pemerintah daerah mengatasi pengangguran.


Previous Post Next Post

Contact Form