Strategi dalam suatu permaianan sepak bola sama persis dengan strategi yang diterapkan dalam game sepak bola PES 2015 yang sedang digemari sekarang ini. Anda harus dapat membaca formasi yang akan digunakan oleh lawan, selain itu strategi dalam pergantian posisi pemain juga harus diperhitungkan. Untuk dapat menghadapi permainan tim lawan, maka anda harus bisa menggunakan beberapa trik supaya permainan di tim lawan menjadi tidak berkembang dan kemenangan berada ditangan anda. Berikut beberapa strategi memenangkan permainan PES (Pro Evolution Soccer) Bola 2015, yang dapat menambah pengetahuan penggemar permainan sepak bola virtual.

Menghadapi Tim Dengan Possesion Football
Untuk menghadapi tim lawan yang menggunakan tehnik posesion football, maka anda dapat menahannya dengan menggunakan trik memasang double privot dua DMF dan cobalah dengan menggunakan serangan lewat sayap tehnik serangan balik. Formasi yang cocok untuk startegi ini adalah formasi 4-3-2-1 dan menggunakan taktik quick counter serta full back, sehingga dapat membantu anda dalam melakukan pertahanan.

Menghadapi Tim Yang Mempunyai Serangan Hebat
Terkadang tim lawan yang memiliki serangan yang hebat adalah tim yang memakai tabur bintang seperti Real Madrid dan juga Barcelona. Cara anda untuk dapat menghadapi tim seperti itu adalah dengan menerapkan 4 pemain belakang dengan urutan 2 CB, 1 Lb, 1 Rb dan dengan ditambah 2 DMF untuk dipakai menghadapi quick counter. Untuk penyerangan anda bisa menggunakan 2 RWF dan 1 Cf serta untuk menambah kekuatan penyerangan anda gunakan sebuah tehnik full back.

Menghadapi Tim Dengan Pertahanan Yang Kuat
Biasanya ada tim lawan mengutamakan pertahanan dibandingkan dengan penyerangan dalam permaianan PES 2015. Untuk menghadapi tim lawan yang seperti itu anda harus menggunakan cara dengan memasang 2 Second Striker dan 1 Center Forward. Karena dengan terdapatnya 3 penyerangan akan membuat tim lawan menjadi kewalahan dan membuat anda mudah melakukan penyerangan dalam membuat goal. Selain itu, dapat juga menggunakan formasi 4-3-3.

Itulah beberapa strategi dalam menghadapi permainan PES 2015 agar selalu menang, sebenarnya hal yang paling utama adalah taktik dalam sebuah permainan PES 2015. Hal itu akan mempengaruhi gaya prilaku permaianan pada pemain, apakah mereka akan melakukan pertahanan atau akan melakukan serangan balik sehingga para pemain lawan akan menjadi kewalahan untuk menghadapinya tanpa harus memberikan celah bagi lawan untuk dapat masuk ke daerah pertahan anda. 

Perminan sepak bola online memang semakin banyak digemari, oleh karena itu sekarang ini banyak sekali permainan yang beredar dipasaran. Tetapi anda harus dapat memanfaatkan dengan bijak permainan ini, jangan menjadi pecandu game online, yang bisa menjadi kerugian buat anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang gemar dengan permainan online, posting terkait dapat juga dibaca pada artikel bertajuk 5 Games Bola Terpopuler yang disajikan pada Blog Berita Bisnis ini.


PES 2015

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.