5 Games Bola Terpopuler

Bola World Match
 
Games sepak bola merupakan salah satu game yang digemari oleh laki-laki, baik anak-anak, remaja atau bahkan orang dewasa. Sepak bola adalah permainan yang berhasil memikat hati para masyarakat dari berbagai kalangan yang tidak hanya ada di dunia nyata saja, melainkan juga di dunia maya. 
 
Untuk mereka yang menyukai permainan di lapangan hijau, tetapi tidak senang terjun langsung ke lapangan, maka banyak dari mereka yang memilih memainkan permainan sepak bola lewat dunia maya. Tentu saja permainan ini tidak kalah seru, karena mereka dapat menentukan sendiri permainan sepak bola yang diinginkan. Berikut games bola terpopuler dan terbaik, antara lain:

Bola World Match
Permainan sepak bola maya ini sangat keren karena anda dapat memilih pemain-pemain terbaik di seluruh dunia untuk dimainkan dalam satu lapangan hijau. 
 
Anda tidak perlu mengganti kemeja ataupun sepatu kerja karena tetap bisa merasakan sensasi dalan bermain sepak bola dengan pemain terkenal seluruh dunia di depan layar komputer.  Tetapi jangan lupa untuk menentukan seragam pemain bola pilihan anda, supaya pertandingan berlangsung lebih seru dan menegangkan.

Dunia Striker 2014
Striker merupakan pemain yang dituntut untuk dapat menembakkan bola ke arah gawang dan memenangkan pertandingan yang telah diikutinya. Striker adalah salah satu pemain bola yang sangat diandalkan oleh timnya, sehingga menjadi kunci kemenangan dalam olahraga sepak bola. 
 
Dalam games dunia striker, maka pengetahuan anda tentang sepak bola diuji karena dituntut untuk dapat menentukan lapangan, serta tim apa dan siapa pemain yang dapat digunakan untuk pertandingan dunia.

The Champions 4 Dominasi Dunia
Pada waktu Anda memainkan  games sepak bola ini di gadget, maka akan dapat merasakan menjadi salah satu peserta piala dunia di Brazil. Dalam permainan tersebut Anda akan dituntut untuk mengelola tim, supaya bisa memenangkan pertandingan. Juga harus memilih para pemain terbaik agar pertandingan yang diikuti bisa memenangkan pertandingan.

FIFA Online 3
FIFA online seri 3 merupakan salah satu game sepakbola online produksi EA Sports yang telah mengadopsi gaya serta bentuk permainan dari game FIFA untuk perangkat PC. Game tersebut dapat dimainkan secara gratis dan dapat digunakan untuk bermain bertarung melawan teman atau pemain lainnya dari seluruh dunia.

Super Sports Head Footballs
Permainan bola ini akan mengajak anda untuk memainkan pemain di dalam pertandingan Liga Premier Inggris dan supaya dapat memenangkan pertandingan, anda harus bisa memilih pemain yang bisa mencetak suatu gol sebanyak-banyaknya. 
 
Uniknya permainan ini adalah yang tampak dari setiap pemain hanyalah kepalanya saja. Sehingga anda harus pastikan dapat membedakan mana bola dan mana kepala para pemainnya.

Beberapa games bola terpopuler dan terbaik tersebut, dapat anda mainkan melalui internet di komputer atau ponsel. Semakin berkembangnya suatu tekhnologi, akan membuat para provider menciptakan permainan yang menarik untuk dimainkan.
Previous Post Next Post

Contact Form