Setelah sukses membangun hunian kelas premium ONE Casablance Residence di Jakarta, Forza Land memulai pembangunan ONE Azure Apartment Serpong dengan melakukan ground breaking di Serpong, Tangerang Selatan, lokasi ideal dengan segemen pasar yang tertarget. Apartemen ONE Azure dilepas ke pasar mulai dari harga Rp.300 juta-an.

Hunian terbaru untuk segmen menengah ini hadir dengan gaya arsitektur futuristik modern, karya arsitek kondang Desmond Tan dari Mirage International, Singapore. Desmond Tan dikenal, kerap meraih berbagai penghargaan kelas dunia, dengan karya-karya terbaik di berbagai negara. Hasil karyanya antara lain Technological and Business Parks di negara pulau Singapore serta sejumlah proyek properti prestisius di Beijing China, Shanghai, London, Tokyo Jepang, Hongkong dan Kula Lumpur Malaysia.

Apartemen dengan satu menara di Serpong tersebut didukung dengan tiga sayap (wing) yang saling terhubung (connected) antara sayap Ador, Bliss dan wing Cloud. Pemilihan nama keren yang unik dan mudah untuk diingat. Ketiga sayap terdiri dari 49 lantai dan mampu menampung lebih dari 1,000 unit apartemen. Bangunan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, penunjang aktifitas penghuni, mulai dari saran pendidikan, kesehatan, fasilitas olah raga serta fasilitas lainnya, termasuk mini market. Selain itu ukuran yang termasuk tidak terlalu kecil, akan membuat pemilik mampu merancang desain interior apartemen lebih leluasa sesuai keinginan hati.

Penamaan setiap fasilitas juga unik, mereka menamainya, google room, health corner, three on three basketball, wall climbing, mini futsal, cycle track untuk penggemar gowes, thematic relaxing pool, yoga class yang akan dilengkapi juga dengan pilates. Kemudian student service, cafe, retail store dan yang pasti laundry tidak akan ketinggalan.

"Hingga saat ini sejak diluncurkan, penjualan telah mencapai 70 persen dan sera terima unit ONE Azuru Apartment akan dilakukan pada kwartal ketiga tahun 2018," kata Project Director ForzaLand, saat diskusi dengan BENHIL Blog berita bisnis Indonesia.

Kristian Bunjamin pemilik situs jual dan sewa apartemen Jakarta RUKAMEN mengatakan, melalui situs yang dikelola, database unit yang dipasarkan akan segera listing pada situs properti yang mereka kelola. Dirancang untuk memudahkan pemasaran apartemen ini secara online. Hanya melalui beberapa klik, antara pembeli dan penjual mudah dipertemukan.

ONE Azure Apartment

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.