Kerusakan rambut yang disebabkan zat kimia menjadi problem gaya hidup yang harus kita soroti, mengapa kerusakan rambut menjadi problem gaya hidup? Yap, di era modern sekarang, orang-orang ingin mulai tampil trendy. Banyak cara agar tampilan kita terlihat lebih oke, dari cara penyuntikan zat kimia ke tubuh, atau merubah bagian tubuh dengan bedah pelastik. Nah masalah yang akan kita soroti sekarang adalah penggunaan zat kimia terhadap rambut pada produk pewarnaan rambut dan cara merawat rambut rusak karena diwarnai.

Penggunaan zat kimia terhadap rambut dapat dilakukan pada saat pewarnaan rambut ataupun pelurusan rambut. Resiko zat kimia yang langsung bertemu rambut serta kulit kepala dapat menyebabkan kerusakan yang fatal pada pertumbuhan rambut. Mungkin beberapa orang mengurungkan niatnya untuk mewarnai rambut. Tapi tunggu dulu! Sebenarnya pewarnaan rambut bisa kita barengin dengan perawatan rambut.

Bagaimana caranya? Yap memang perawatan rambut juga biasa dilakukan dengan creambath di salon. Nah di sini akan dikenalkan produk perawatan rambut berupa cream creambath, namanya Makarizo Hair Energy. So untuk temen-temen jangan khawatir jika kamu melakukan pewarnaan rambut, selama teman-teman melakukan perawatan yang rutin. Sekedar info nih buat temen-temen, Makarizo Hair Energy dapat digunakan kapan saja. Temen-temen bisa menggunakan produk ini dirumah ketika sambil bersantai, caranya? Mudah sekali temen-temen, kalian cukup  oleskan cream creambath makarizo hair energy ini kerambut, lalu tunggu sekitar 5 sampe 10 menit setelah itu bilas. Simpel bukan? Pastinya. Sebagai tambahan dalam prestasinya Makarizo Hair Energy meraih penghargaan top brand sebanyak tiga kali (2012, 2014, 2015).

Seperti apa sih kerusakan yang dialami rambut kita pada saat pewaranaan rambut? Yap kerusakan yang timbul seperti rambut menjadih rapuh atau mudah patah, kesuburan rambut juga berkurang dan tentunya rambutpun menjadi kering. Makarizo Hair Energy sebuah produk yang merupakan cara merawat rambut rusak dengan bahan alami dan secara alami menawarkan tiga macam varian untuk menyelsaikan masalah kerusakan rambut. Apa saja variant itu? Yuk kita simak:

1.    Hair Energy Creambath Royal Jelly , sebuah varian dari Makarizo Hair Energy Creambath yang mengandung Royal Jelly yang berfungsi, sebagai antioksidan tinggi untuk mengatasi radikal bebas yang sangat buruk pengaruhnya bagi rambut. Royal Jelly juga membantu kelembaban rambut, jadi masalah rambut kering karena mewarnai rambut bisa melakukan perawatan dengan varian dari produk Makarizo Hair Energy, menjadi salah satu bagian terpenting dari cara merawat rambut rusak karena diwarna warnai.

2.    Hair Energy Creambath Aloe Vera, didalam aloe vera yang dikenal dengan sebutan lidah buaya, terdapat khasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau nampak alami. Produk ini disarankan untuk perawatan rambut normal.

3.    Hair Energy Creambath Kiwi Extract, didalam buah kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai antioksidan bagi tubuh, keutamaan buah ini adalah mengandung vitamin C. Buah kiwi (genus Actinidia) juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami untuk rambut kamu.

Hebatkan temen-temen produk ini? Jadi tidak perlu temen-temen merasa khawatir untuk tampil trendy dan stylish, pada artikel berjudul cream Creambath Cara Merawat Rambut Rusak topik ini diulas juga untuk melengkapi pemahanan kita tentang rambut sehat alami

Creambath


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.