CEO SUITE Sahid Sudirman Center

Sahid Sudirman Tower
Melalui siar pers Minggu 9 Agustus 2015, President Director dan Founder CEO SUITE  Mee Kim dalam keterangan tertulisnya menyampaikan secara resmi CEO SUITE Sahid Sudirman Center di Jakarta resmi diluncurkan. Perusahaan yang eksis di beberapa negara Asia ini dikenal dengan layanan services office kelas premium dan penyedia virtual office ternama.

Perusahaan eksis di beberapa negara temasuk Indonesia, CEO SUITE Sahid Sudirman Center adalah proyek terbaru mereka. Mengelola satu lantai penuh Sahid Sudirman, gedung tertinggi di Jakarta, dijadikan kantor siap pakai dengan fasilitas modern. Kenyamanan kerja guna mendukung produktifitas adalah harapan yang ditawarkan bagi pemilik usaha yang siap berkantor di kawasan bergensi ini.

Menurut Anthony Leong, pengelola situs pemasaran online kantor virtual di Jakarta, menuturkan kepada BENHIL "MenaraDigital siap memasarkan virtual office Sahid Sudirman untuk mempermudah pencari informasi melalui internet, agar lebih mudah menemukannya melalui situs pencari".

Dengan hadirnya CEO SUITE di Sahid Sudirman Center, pilihan virtual office dan kantor siap pakai kelas dunia melengkapi fasilitas bisnis terbaik di Jakarta. Diharapkan, perusahaan ternama akan segera bergabung di gedung yang hanya selangkah dari Semanggi ini. Lokasi yang sangat strategis, di jantung pusat bisnis Indonesia serta lokasi yang bergengsi menjadi salah satu unsur penting agar dilirik oleh korporasi terbaik yang membutuhkan kantor di kawasan terbaik juga.

Seluruh lantai telah dipersiapkan menjadi ruangan kantor konvensional dengan luas 150 meter persegi dan seluas 1.500 meter persegi bagi para tenant yang sudah memilih alamat bisnis gedung yang megah ini. CEO SUITE merancang dan membagi areanya dalam berbagai ukuran ruangan yang disewakan mulai dari bulanan atau kontrak tahunan. Tiap ruang kantor dapat mengakomodir para profesional mulai dari 1 hingga  250 orang. Lorong yang disediakan juga cukup lega memberikan ruang gerak untuk mengakses 50 ruang kantor siap pakai yang tersedia.

Bagi Anda pengakses situs berita bisnis BENHIL yang ingin mendapatkan informasi penyewaan virtual office di Sahid Sudirman Center silahkan langsung berkunjung ke MenaraVirtual penyedia layanan sewa kantor virtual dan kantor siap pakai di Jakarta pada jaringan gedung yang dikelola oleh CEO SUITE Indonesia.


Previous Post Next Post

Contact Form