Setelah sukses besar dengan seri sebelumnya yakni Appli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, tahun ini perusahaan gadget raksasa tersebut diprediksi akan meluncurkan seri terbaru iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Seremoni tahunan yang selalu dilakukan untuk mempertahankan industri ini tetap bergeliat.

"One of the big things we reported that will be coming is the inclusion of a new processor for wireless networking from Qualcomm, which will allow data speeds over 4G to move twice as fast, which means emails [will be] downloaded faster and web pages loading more quickly," Gurman said in a CNBC "Squawk Alley" interview. 

Apa perbedaan iPhone 6 dengan iPhone 6S, kita ikuti saja ulasan CNBC yang ditautkan dari situs resminya, 7 jam yang lalu. Ketika dikonfirmasi dengan pemilik Toko komputer VERSACOM di Mal Ambasador, mengatakan "Apple memang selalu melakukan hal yang sama, setiap tahun merilis produk teranyar" dilanjutkannya "Setelah iPhone 6 akan lahir lagi iPhone 7, iPhone 7S, iPhone 9 dan seterusnya" Toko Mac di Mal Ambasador ini saat ini sudah memasarkan iPhone 6 dan 6Plus di Indonesia, menjadi tempat bagi penggemar gadget yang menginginkan produk produk terbaru dengan harga yang lebih murah.

Apple iPhone

Strategi tersebut adalah cara terbaik saat ini untuk mempertahankan industri elektronik atau tepatnya komputer dan gadget mampu bertahan. Harus inovatif dan berkelanjutan dengan cepat bila tidak ingin dilibas oleh pesaing, seperti yang dialami oleh O2, NOKIA dan beberapa merek besar lainnya yang telah hilang dari muka bumi.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.