Gadget terpopuler yang menjadi primadona di indonesia dari Apple yakni iPad Air 2 kini bisa dimiliki di Jakarta telah dijual di Toko Mac VERSACOM. Apple memberikan sentuhan menarik pada iPad terbaru mereka ini dengan segudang fitur yang memanjakan pengguna. iPad Air 2 dilengkapi dengan 3 kapasitas memori berbeda yakni 16 GB, 64 GB, dan 128 GB yang bisa menjadi pilihan sesuai keinginan. Banderol harga dari masing-masing kapasitas penyimpanan pastinya berbeda-beda dengan selisih $100 US Dollar. Tentunya sudah bisa dibayangkan bagaimana isi dalam iPad terbaru ini jika melihat selisih harga yang lumayan tinggi. Tablet keluaran Apple ini merupakan tablet tertipis di dunia dengan tebal 6.1 mm. Ketebalannya ini mengalahkan Samsung Galaxy Tab S ketebalan berbeda sedikit yakni 6.6 mm. Selain itu tablet terbaru Apple iPad Air 2 ini dilengkapi layar tipe LED-backlit IPS LCD dengan ukuran 9.7 inc beresolusi 1536 x 2048 pixels dengan kerapatan pixel sebesar -264 ppi.

Layar iPad ini dilengkapi oleh 3 macam lapisan yang membuatnya menjadi lebih kaya akan warna, gambar tajam dan hidup, serta kontras lebih besar. 3 lapisan ini terdiri dari pelindung kaca pada lapisan pertama, kemudian sensor sentuh, dan layar LCD pada bagian paling bawah. Meskipun merupakan tablet tertipis di dunia, bobot iPad Air 2 mencapai 444 gram dan memiliki tiga pilihan warna berbeda yakni emas, abu-abu, dan silver dengan desain tipis dan body metal yang mencerminkannya sebagai perangkat premium. Apple melengkapi tablet ini dengan Touch ID pada tombol home dan didesain berbentuk cincin berbahan kristal safir. Pada sektor penggeraknya, Apple menanamkan processor terbaru 64 Bit Apple A8X berkecepatan Dual Core 1.3 Hz, melebihi processor dengan Quad Core pada Android. Jika anda senang bermain game, tablet terbaru Apple iPad Air 2 akan memberikan performa terbaiknya tanpa lag. Hal ini dikarenakan GPU PowerVR G6430 tertanam di dalamnya dan merupakan GPU terbaik yang ada saat ini.

iPad Air 2 dilengkapi dengan RAM 1 GB DDR3 dan Ios 8 yang membuat tablet ini dirancang dengan kombinasi sempurna. iOS 8 memberikan fitur lengkap dan lebih aman dibandingkan dengan iOS 7 pada seri sebelumnya. Untuk soal tampilan, tablet terbaru Apple iPad Air 2 dirancang dengan user interface icon flat yang mencerminkan kreativitas dan produktifitas penggunanya. Pada konektivitas nirakbel, Apple memberikan 2 model berbeda yakni Cellular dengan teknologi LTE dan Wifi Only. Konektivitas pendukung lainnya yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band kecepatan mencapai 866 mbps, USB, dan Bluetooth V4. Untuk ketahanan energi, Li-PO berukuran 8600 mah melegkapi iPad 2 Air yang bisa digunakan selama 10 jam. Performa baterai ini juga didukung oleh Chipset Apple A8X yang membuatnya semakin bertenaga.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.