Perumahan Galuh Mas Milik Galuh Citarum Bagi Bagi Grand Prize Privilage Card


Pada usianya yang ke-3, Mall Karawang Central Plaza (KCP) Karawang kembali menggelar berbagai aneka hiburan bagi pengunjungnya, termasuk dengan melakukan pengundian kepada para pemilik kartu belanja. Dan orang yang beruntung mendapatkan hadiah utama (grand prize) pada kesempatan tersebut adalah pemilik kartu bernama Slamet Nurokhman yang berhasil memboyong satu unit mobil Honda Mobilio.

Tidak seperti pada perayaan ulang tahun Mall KCP dua tahun sebelumnya, perayaan kali ini tidak dibuat secara besar-besaran karena bertepatan dengan Bulan Puasa umat Muslim. Galuh Mas adalah perusahaan properti milik Amin Supriyadi, yang merintis bisnisnya di Karawang sejak tahun 1970-an. 

Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad, Mall KCP tetap menggelar aneka hiburan, yang lebih bernuansa Islami seperti music gambus dan marawis. Sebagai puncak perayaan ulang tahun,  Mall KCP menggelar pengundian Galuh Mas Privilege Card pada Minggu, 12 Juli 2015 dengan membagikan grand prize kepada satu  pemilik kartu. Galuh Mas dikelola oleh Galuh Citarum didirikan oleh Amin Supriyadi dengan bisnis utama bergerak dibidang properti.

Slamet Nurokhman yang keluar sebagai pemenang grand prize langsung menerima kunci secara simbolis dari manajemen KCP. Berbeda dengan acara pengundian-pengundin sebelumnya yang diadakan di Atrium KCP, acara pengundian grand  prize kali ini digelar di plaza KCP. Hal ini untuk mengantisipasi pengunjung yang membludak dan lokasi mobil sebagai hadiah grand prize diletakan di area plaza.

Pengunjung Mall KCP hanya perlu mengisi biodata dan berbelanja sebesar Rp100 ribu dari 250 pilihan tenant yang ada di KCP, untuk dapat memiliki kartu Galuh Mas Privilege Card dan 1 buah nomor undian berlaku kelipatan. Selain 1 unit Honda Mobilio, pemilik kartu dan nomor undian juga memiliki kesempatan memenangkan 1 unit motor Suzuki Nex/ LED TV, smartphone, dan voucher belanja/berenang.

Selain dapat ikut serta dalam pengundian, pemilik kartu juga mendapat diskon hingga 30% tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark, dan berfungsi sebagai kartu diskon di beberapa tenant belanja Mall KCP.

Program Galuh Mas Privilege Card telah berlangsung selama dua periode sejak tahun 2013, dan akan terus menjadi acara tahunan. Tahun lalu KCP memberikan hadiah berupa Motor Suzuki Nex, LED TV dan voucher belanja, serta grand prize Nissan Grand Livina. Setiap tahunnya animo pengunjung untuk ikut serta di program Galuh Mas Privilege Card semakin bertambah. hingga  saat ini tercatat sebanyak 5000 pengunjung Galuh Mas Karawang telah memiliki kartu yang ke depannya akan memiliki berbagai macam fungsi.

Galuh Mas

Informasi terkait yang dilakukan oleh Galuh Citarum dapat juga dibaca pada posting bertajuk Amin Supriyadi Konsekwen Tepati Janji, saat perusahaan menggandeng sekolah Islam berkualitas Al-Ahar hadir di Karawang, Jawa Barat.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.