Artikel dengan judul Cara Memanjangkan kuku agar terlihat cantik dikirimkan seorang Blogger untuk memperkaya konten pada BENHIL, situs yang banyak mengulas berbagai hal berupa strategi marketing online, konsep pemasaran dengan internet atau digital marketing di Indonesia pada berbagai sektor. Mulai dibidang kecantikan, kesehatan hingga penjualan gadget dan properti serta fashion. Pada artikel terpisah kami menulis tentang cara merawat rambut karena diwarnai, kali kita akan mengulas tentang kuku.

Kiat Memanjangkan Kuku
Sebagian  wanita menganggap kuku merupakan bagian tubuh yang penting karena keindahan kuku bisa menambah kecantikan. Cara cepat memanjangkan kuku secara alami lebih banyak dicari wanita untuk memperindah jari tangannya. Perawatan kuku yang benar, maka anda akan memiliki kuku yang panjang, kuat dan tentu saja lebih indah.

Cara cepat untuk memanjangkan kuku dengan menggunakan berbagai bahan kimia dapat merusak keindahan kuku. Disarankan untuk memanjangkannya dengan menggunakan bahan alami agar kelembaban kuku tetap terjaga dengan baik. Kuku yang memiliki kelembaban yang cukup tentu akan tampak lebih indah. Namun beberapa wanita terkadang mengalami kesulitan untuk memanjangkan kukunya, bahkan ada yang mengalami kuku sulit bertumbuh. Sehingga tidak heran sebagian dari mereka menggunakan kuku palsu. Sulitnya kuku untuk tumbuh sering dipengaruhi oleh kondisi tubuh. Mengingat pentingnya fungsi kuku untuk melindungi jaringan tangan maupun kaki, di bawah ini akan dijelaskan tentang cara cepat memanjangkan kuku secara natural, alami.

Rendam Kuku Menggunakan Air Jeruk
Air jeruk yang banyak mengandung asam folat dan vitamin C dapat membantu pertumbuhan kuku dengan cepat. Caranya cukup rendam kuku dengan air jeruk selama 10 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara rutin dan teratur agar hasil yang diperoleh maksimal.

Menggunakan Bawang putih
Bawang putih juga dapat memanjangkan serta memperkuat kuku. Cara cepat memanjangkan kuku yaitu dengan merendam kuku dalam air dan irisan bawang putih diamkan beberapa menit. Lakukan perawatan ini secara teratur sehingga hasil dapat bisa terlihat.

Menggunakan Minyak Zaitun
Cara lain dan cepat untuk memanjangkan kuku secara alami dapat juga dilakukan dengan menggunakan minyak zaitun yang dapat mencukupi kebutuhan vitamin. Caranya yakni dengan meneteskan minyak zaitun dalam ritual manicure, sebaiknya lakukan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Vitamin B dan Vitamin E
Dengan mengkonsumsi nutrisi berupa vitamin B dan vitamin E akan membuat kuku lebih cepat tumbuh sekaligus menghindari kuku dari kerapuhan. Bisa anda lakukan dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran serta yoghurt yang banyak mengandung jenis vitamin tersebut.

Selalu Menjaga Kebersihan Kuku
Sebaiknya rawatlah kukumu agar tetap dalam keadaan bersih, usahakan tetap dalam keadaan lembab, selain lebih sehat, juga lebih indah dilihat.

Rawat Dengan Lembut
Kuku sebagai bagian dari tubuh terlihat memiliki struktur yang kuat.  Kuku sangat tahan saat memakai kuku palsu dan dicat berulang-ulang, tapi kuku juga membutuhkan perawatan. Salah satu cara terbaik untuk memanjangkan kuku adalah dengan rajin mencuci dan mengeringkannya. Dengan membasahi kuku, maka akan mambuatnya terus lembab. Jangan lupa! Setelah kuku terasa kering, gunakan lotion tangan yang mengandung lanolin untuk memberikan kelembaban.

Rendam Dengan Menggunakan Gelatin
Gelatin adalah sejenis protein yang baik untuk pertumbuhan kuku serta rambut. Cara cepat memanjangkan kuku cukup dengan mencampur gelatin dalam air kemudian rendam selama sepuluh menit lalu bilas dengan air bersih. Gelatin dapat dibeli di apotik.

Hindari Penggunaan Cat Terlalu Sering
Cat kuku yang mengandung berbagai bahan kimia dapat merusak kuku serta kelembabannya sehingga pertumbuhan jadi terhalang.

Hindari Penggunaan Aseton Berlebihan
Penggunaan aseton terlalu banyak sangat tidak baik untuk kuku. Kandungan alkoholnya begitu tinggi membuat kuku menjadi mudah kering dan tentu tidak sehat, ini menimbulkan kuku sulit tumbuh.


Kuku Cantik
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.