Toko Kue Ulang Tahun Sugabites Patisserie

Menurut pemilik Toko Kue Ulang Tahun Sugabites Patisserie di Senopati, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, "Tidak dapat dipungkiri, selama 365 hari yang harus kita jalani selama satu tahun, hari jadi seseorang selalu istimewa, minimal untuk dirinya sendiri dan keluarga". 
 
Hari bahagia seperti ini layak dirayakan. Apalagi jika yang berulang tahun adalah oarang orang yang sangat anda kasihi, apakah itu kekasih, anak, suami  tau istri, orang tua dan keluarga dekat lainnya.

Sugabites Patisserie di Jakarta Selatan dan di Surabaya, menyadari tentang ini dengan baik. Melalui situs resmi toko kue terbaik yang kami kenal dan dikelola dengan sentuhan personal ini disajikan beberapa produk yang pernah dikirimkan kepada mereka yang berbahagia disaat hari jadinya.
 
Selain itu, di gerai kuliner yang berlokasi di tempat strategis dan mudah dijangkau di sisi selatan ibu kota ini, anda dapat juga mampir ke sana, menikmati hidangan kue, cake, bakery, cookies dengan berbagai pilihan aneka rasa dan bentuk yang memikat.


Produk andalan lainnya adalah Wedding Cake, kue pernikahan yang pembuatannya harus dipesan jauh jauh hari, termasuk diskusi untuk merancang kue yang akan dipersiapkan sesuai karakter dan keinginan mempelai. Bentuk dan ukuran yang diinginkan. Urusan rasa, pasti nikmat, May chef berbakat dan profesional siap berkarya bagi setiap pelanggan yang menginginkan wedding cake terbaik di hari bahagia saat pemberkatan nikah.

Bila anda penasaran dengan Sugabites Patisserie, sebaiknya kunjungi mereka, diskusikan dengan Chef handal yang bergabung di toko kue yang eksis di Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur ini.
Previous Post Next Post

Contact Form