YouTube saat ini bukan hanya sebagai video sharing semata, namun sudah menjadi sarana untuk mencari, mendorong popularitas figur seseorang dan produk bisnis. Setiap detik ratusan juta orang mengakses situs tersebut, tak heran YouTube menjadi search engine terbesar kedua setelah Google untuk saat ini. Beberapa contoh dari mancanegara seperti Justin Bieber, Psy dengan Gangnam Stylenya dan beberapa nama lainnya yang meroket begitu cepat berkat YouTube, videonya ditonton miliaran viewers, fenomena digital ini disebut dengan viral marketing, pemasaran berantai.

Dari Indonesia juga tidak mau ketinggalan, masih begitu segar di ingatan kita tatkala Sinta Jojo meng “lipsync” lagu keong racun. Norman Kamaru seorang polisi dengan video Chaiya Chaiya akhirnya mengundurkan diri sebagai polisi dan berkarir sebagai entertainer.  Berkat aksi mereka yang diunggah di YouTube, tak heran mereka menjadi sering muncul di acara hiburan televisi.

Selain media hiburan, YouTube jelas juga bisa digunakan sebagai sarana untuk mempromosi bisnis anda baik dari segi produk maupun jasa. Jika selama ini anda masih melakukan promosi secara offline seperti menyebarkan brosur ataupun pemasangan iklan koran, bayar slot ikaln di TV, saatnya beralih untuk melakukan promosi produk, layanan jasa menggunakan YouTube dengan cara profesional, terarah dan terukur. Menara Digital Enterprise di Jakarta, sebagai perusahaan Digital Marketing menawarkan jasa untuk beriklan secara tepat di YouTube.

Mengapa YouTube

  1. Setiap bulan, lebih dari satu miliar orang mengunjungi YouTube dan menonton lebih dari enam miliar jam video dari YouTube.
  2. Beriklan di YouTube jelas lebih terjangkau dibandingkan dengan beriklan di TV.
  3. Dengan Iklan YouTube, Anda hanya membayar ketika orang-orang tertarik melihat produk ataupun jasa Anda dan memilih untuk meng-klik iklan.
  4. Jangkauan audiens tepat, Anda dapat menargetkan berdasarkan topik, kata kunci, demografi hingga usia.
Tertarik untuk melakukan promosi dengan video marketing dengan cara cerdik dan tepat sasaran, sekaligus mempromosikannya untuk mendapatkan view iklan YouTube. Segera hubungi Menara Digital Enterprise untuk menyusun strategi yang tepat untuk bisnis, dilakukan secara official dengan menggunakan berbagai tools digital marketing.


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.