Jual Rokok Elektrik Tanpa Pemantik

Banyak yang menarik ketika berkunjung ke beberapa gerai di salah satu pusat perbelanjaan di sebelah Mall Ambassador Jakarta Selatan, menyambangi toko yang jual rokok elektrik pengganti rokok tradisional yang menggunakan tembakau. Jenis rokok baru ini digunakan tanpa pemantik.

Pemahaman akan rokok digital terbaru lebih dikenal dengan Vape atau Vaporizer yang memiliki beberapa komponen yang dapat diganti ganti bertambah. Penjelasan yang disampaikan pengelolanya memudahkan pembeli untuk memutuskan pilihan rokok tanpa tembaku ini. Bahkan mereka merekomendasikan, lakukan vaping tanpa nikotin. Tag line tentang itu juga banyak di dunia maya, diantarnya "Let's vaping not Smoking".
 
Beragam pilihan ditawarkan, mulai dari yang bentuknya unik, ukuran fisik juga variatif. Ada sekecil pena hingga berbentuk senter maupun kotak dengan berbagai merek. Diantaranya HANA MODz. 
 
Harganya juga sangat beragam, dari ratusan ribu rupiah hingga seharga ponsel cerdas. Tersedia versi original dan cloning yang didatangkan secara legal dari China.

Cairan yang digunakan untuk menghasilkan asap disebut dengan eLiquid memiliki seribu satu jenis dan rasa. Mulai dari rasa dan aroma buah hingga berbau minuman ringan popular. Masing masing memiliki nama nama lucu dengan kosa kata baru di telinga.

Ada dua jenis rokok digital yang digolongkan sebagai vape, penghasil uap (vapor), dengan mekanisme elektrikal dan mekanikal. Yang pertama penggunaanya lebih sederhana sedangkan yang kedua biasanya dibeli oleh mereka yang telah mahir dan ingin mengatur berapa banyak vapor (uap bukan asap) yang akan diproduksi. 
 
Ketebalannya dengan melakukan kombinasi mulai dari pemilihan MOD (tabung baterai), tank tempat cairan yang akan dipanaskan disebut juga eJuice, pemanas dengan nama atomizer, clearomizer, cartomizer dengan RDA atau RBA.
 

Vaporizer 

Bagi anda yang ingin tau lebih jauh tentang sigaret tanpa gambar menyeramkan pada setiap kemasannya ini, silahkan berkunjung ke gerai mereka di Kuningan dan ITC Cempaka Mas Jakarta pusat, dekat dengan Kelapa Gading Jakarta Utara. Beli personal vaporizer tanpa nikotine dan TAR cenderung menghentikan anda merokok, smoking terasa menjadi kuno.
Previous Post Next Post

Contact Form